visitaaponce.com

Victoria Beckham tidak Izinkan Putrinya Pakai Make-Up di Luar Rumah

Victoria Beckham tidak Izinkan Putrinya Pakai Make-Up di Luar Rumah
Victoria Beckham(Instagram @victoriabeckham)

VICTORIA Beckham mengatakan dia tidak akan membiarkan putrinya, Harper Seven, keluar rumah dengan menggunakan make-up. Menurutnya, putrinya, yang kini masih berusia 11 tahun, hanya diperbolehkan memakai make-up di dalam rumah.

Meskipun demikian, perempuan berusia 49 tahun tersebut mengakui putrinya sangat bagus dalam menggunakan make-up.

“Dia bisa merias wajah penuh dan berkontur selama beberapa waktu. Dia pandai melakukannya dengan sangat alami," ungkap Beckham saat diwawancarai Times.

Baca juga: Danielle NewJeans Tampil Menawan di Pemutaran Perdana The Little Mermaid

Istri David Beckham tersebut juga bercerita bahwa dia memang sering membawa Harper untuk perjalanan bisnis. Dalam kesempatan itu, mereka juga dikatakan sering berbelanja kosmetik bersama-sama.

Dia mengatakan jika Harper memiliki nilai ujian yang bagus, dia akan mengajaknya untuk berbelanja kosmetik dan hal ini dikatakan membuat putrinya sangat bahagia.

"Dia menjadi sangat terobsesi," kata Victoria.

Baca juga: Mystic Story akan Rilis Film Pendek untuk Mendiang Sulli

Dalam kesempatan itu, dia juga menceritakan dirinya sangat teliti dengan alisnya. Bahkan, suaminya dikatakan tidak akan pernah melihat dia tanpa riasan alis.

“David belum pernah melihat saya tanpa alis saya. Itu hal pertama yang saya lakukan yaitu bangun tidur dan memakai alis," tandasnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat