visitaaponce.com

Agensi Big Planet Made Terseret Kontroversi Kontrak Exo CBX

Agensi Big Planet Made Terseret Kontroversi Kontrak Exo CBX
Logo Agensi Big Planet Made Entertainment(@bpm_ent_official)

ANGGOTA grup Exo Chen (Kim Jong-dae), Baekhyun, dan Xiumin (Kim Min-seok), mengajukan banding ke SM Entertainment atas ketidakadilan dalam isi kontrak eksklusif. Namun, rumornya ketiga member grup Exo telah direkrut Big Planet Maid Entertainment.

Berdasarkan pernyataan Ilgan Sports pada Kamis (1/6), SM baru-baru ini mengirimkan pemberitahuan resmi ke Big Planet Made Entertainment. 

Pemberitahuan bersertifikat dikirim karena SM Entertainment menemukan bukti tidak langsung bahwa pejabat Big Planet Made Entertainment mendekati ketiga anggota Exo dan mencoba membuat mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan mereka. SM Entertainment mempermasalahkan hal ini karena sebagian besar anggota Exo telah memperbarui kontrak mereka dan melanjutkan aktivitas mereka.

Baca juga: Baekhyun, Xiumin, Chen Exo Putus Kontrak dengan SM Entertainment

Dilansir dari Ilgan Sport, mengenai hal ini, seorang pejabat SM telah mengonfirmasi.

“Ya. Saya akan memeriksanya.”

Baca juga: Kai Exo Masuk Wajib Militer, Ini Tampilan Rambut Barunya

Big Planet Maid Entertainment adalah agensi hiburan baru yang dipimpin oleh CEO Park Jang-geun. Pejabat agensi tersebut menyatakan kepada Sports Seoul bahwa Direktur agensi tersebut MC Mong, hanya bertemu dengan tiga anggota Exo sebagai teman, tanpa ada niat untuk merekrut mereka. 

Mereka juga menegaskan bahwa saat ini MC Mong bukan direktur internal perusahaan. 

Perwakilan hukum Chen, Baekhyun, dan Xiumin mengeluarkan siaran pers sebelumnya. CBX sebutan untuk (Chen, Baekhyun, dan Xiumin) meminta salinan data penyelesaian dan dasar penyelesaian kepada SM karena rincian penyelesaian tidak transparan, tetapi ditolak. 

Ada banyak pengamatan bahwa perselisihan hukum atas kontrak eksklusif dengan SM akan diperangi di masa depan.

Melalui perwakilan hukum mereka, ketiganya mengungkapkan niat mereka.

“Meskipun kami pasti menempuh jalur hukum karena perbedaan posisi dengan SM, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan perselisihan tersebut dengan mencari cara yang bijak agar para penggemar tidak perlu khawatir. terlalu banyak,” kata Chen, Baekhyun, dan Xiumin. 

Mengenai hal ini, SM mengeluarkan pernyataan resmi bahwa, ada pihak luar telah membujuk 3 anggota Exo tersebut untuk melakukan tindakan ilegal dengan menandatangani kontrak ganda dengan mengabaikan kontrak eksklusif, dan mereka tidak akan berdiam diri.

“Upaya oleh pihak luar jelas merupakan tindakan ilegal, dan ada juga niat tersembunyi untuk membongkar tim yang ada dengan memicu konflik antara perusahaan dan artis, dan antara artis dan artis,” kata SM Entertainment

“Ini bukan hanya upaya yang tidak dapat diterima untuk menghancurkannya secara mendasar, tetapi juga tindakan ilegal yang tidak boleh dimaafkan demi masa depan yang sehat bagi seluruh industri K-pop,” lanjut mereka. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat