visitaaponce.com

Jisoo Positif Covid-19, Blackpink hanya Tampil Bertiga di Konser Born Pink World Tour Osaka

Jisoo Positif Covid-19, Blackpink hanya Tampil Bertiga di Konser Born Pink World Tour Osaka
Jisso Blackpink(AFP/Geoffroy Van der Hasselt)

KABAR buruk untuk penggemar Blackpink, Kim ji Soo atau Jisoo dinyatakan positif Covid-19. Kabar itu datang saat Blackpink menyiapkan tur Asia dalam rangkaian tur dunia Born Pink setelah menggelar konser di Amerika Serikat.

Berita itu dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan oleh agensi mereka dalam sebuah pemberitahuan yang juga menegaskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam konser yang akan datang.

Pada Kamis (1/6), YG Entertainment menyatakan dalam pemberitahuan bahwa Jisoo dinyatakan positif Covid-19 setelah dia melakukan tes mandiri pada Selasa (30/5). IPelantun lagu hits Flower itu menunjukkan gejala flu ringan. Tes pertama keluar negatif, tetapi dia akhirnya dinyatakan positif hari ini.

Baca juga : NCT Dojaejung Keliling Rumah Sultan Andara, Raffi Ahmad

"Jisoo bertekad untuk tampil, ingin menepati janjinya dengan penggemar Blackpink yang sudah lama menunggu, namun memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua," bunyi pernyataan tersebut. Artinya, hanya tiga anggota termasuk Lisa, Rose, dan Jennie yang akan tampil di acara mendatang.

Selanjutnya, pemberitahuan tersebut menambahkan, “Oleh karena itu, hanya tiga anggota, JENNIE, LISA, dan ROSÉ, yang akan berpartisipasi dalam konser Tur Dunia [BORN PINK] yang diadakan di Osaka, Jepang pada tanggal 3 dan 4 Juni.”

Baca juga : SM Entertainment Bantah Tunda Pembuatan Video Exo Comeback 

Blackpink memiliki jadwal pertunjukan di Osaka Dome pada 3 Juni dan 4 Juni. Mereka masih memiliki lebih dari 25 pertunjukan dalam daftar turnya ke seluruh dunia.

“Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk pemulihan cepat Jisoo serta kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami mohon maaf dan meminta pengertian Anda sekali lagi. Terima kasih,” imbuh YG Entertainment.

Sementara itu, para penggemar mengirimkan harapan hangat untuk pemulihan cepat Jisoo di Twitter. Video musik terakhir Jisoo adalah Flower, yang menjadi hit komersial, mengklaim tempat nomor dua di Billboard Global 200. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat