visitaaponce.com

Pendekatan 2 Selebritas Korea untuk Menyikapi Rumor Kencan Berubah

Pendekatan 2 Selebritas Korea untuk Menyikapi Rumor Kencan Berubah
Selebriti Korea Selatan, Kim Taehyung alias V BTS dan Park Seo-joon(Allkpop)

RUMOR kencan dua sebritas Korea, Park Seo-joon dan Kim Taehyung alias V BTS belum lama ini berhembus. Namun keduanya menyikapi rumor tersebut dengan cara yang berbeda. 

Seperti yang diketahui, pada Selasa (20/6) sejumlah media memberikatan rumor yang menyatakan bahwa Park Seo-joon terlibat asmara dengan penyanyi dan YouTuber Xoos. Laporan menunjukkan bahwa kedua individu tersebut telah memperkenalkan satu sama lain kepada kenalan mereka masing-masing dan bahkan telah menggabungkan kelompok teman mereka. 

"Sulit untuk mengonfirmasi informasi tentang kehidupan pribadi sang aktor,” ungkap agensi Park Seo-joon, Awesome ENT.

Baca juga: Park Seo-joon Akhirnya Buka Suara Terkait Rumor Kencannya

Meski demikian, banyak foto telah muncul, mengabadikan Park Seo-joon dan Xooos menghabiskan waktu bersama di luar negeri, sering kali ditemani oleh sekelompok kenalan. 

Mengatasi rumor kencan baru-baru ini, Park Seo-joon secara singkat mengomentari masalah tersebut selama konferensi pers untuk film Concrete Utopia, menarik perhatian yang signifikan. 

Baca juga: Park Seo-joon Berpacaran dengan YouTuber Xooos? Ini Faktanya

“Sementara saya berterima kasih atas perhatian publik, saya merasa tidak nyaman mengungkapkan kehidupan pribadi saya,” kata Park Seo-joon.

Seo-joon mengaku khawatir dan sulit untuk menanggapi hal ini. 

“Sulit bagi saya untuk mengomentari masalah ini, yang melibatkan kehidupan pribadi saya. Tolong arahkan Anda perhatian pada 'Utopia Beton',” jelas dia. 

Park Seo-joon dengan jelas membedakan antara kehidupan pribadi dan profesionalnya, mencerminkan tren saat ini di kalangan selebritas dalam menangani rumor kencan. 

Sebelumnya, Kim Taehyung alias V BTS dan Jennie Blackpink juga pernah dirumorkan berkencan ketika foto-foto mereka menikmati liburan di Pulau Jeju beredar online tahun lalu. Sejak itu, banyak foto dan video bermunculan, menampilkan kedua idola itu bersama. 

Namun, dengan perubahan strategi baru ini, agensi yang mewakili idola ini bereaksi dengan menjaga jarak hormat. Secara tidak langsung reaksi ini menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal tuduhan ini karena melibatkan kehidupan pribadi dan pribadi artis mereka. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat