visitaaponce.com

Jisoo Sebut tidak Ada Persahabatan dengan Lawan Jenis yang Tanpa Perasaan

Jisoo Sebut tidak Ada Persahabatan dengan Lawan Jenis yang Tanpa Perasaan
Personel Blackpink Jisoo(AFP/JULIEN DE ROSA)

KIM Ji-soo, 28, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Jisoo, member grup K-Pop Blackpink, berdiskusi tentang hubungan yang sehat di serial YouTube EBS 'Ding University'.

Jisoo bersama labelmate dari YG Entertainment Kim Jin Woo mengonfirmasi bahwa mereka telah saling kenal selama 10 tahun.

"Aku tidak percaya laki-laki dan perempuan bisa hanya berteman. Tapi [Kim Jin Woo] adalah teman laki-lakiku. Aku bisa berteman dengannya karena aku sudah mengenalnya selama 10 tahun," ujarnya dilansir dari AllkPop, Kamis (22/6).

Baca juga: Jisoo Positif Covid-19, Blackpink hanya Tampil Bertiga di Konser Born Pink World Tour Osaka

Dia kemudian menjelaskan secara rinci jika dirinya menanyakan kabar Jin Woo dari waktu ke waktu secara tidak teratur dan tidak ada pihak yang merasa tertekan untuk tetap berhubungan. Hal itulah yang membuat Jisoo menganggap Jin Woo sebagai temannya.

Selanjutnya, sambil mendengarkan berbagai cerita tentang masalah hubungan yang melibatkan teman laki-laki/perempuan dari penonton, Jisoo juga menjelaskan caranya sendiri untuk menjaga hubungan tetap sejalan.

"Saya tidak pernah memiliki teman laki-laki yang mengaku kepada saya. Bagi saya, jika saya menganggap mereka sebagai teman, maka pasti ada garis nyata yang ditarik di antara kami," ungkap Jisoo.

Baca juga: Flower Jisoo Blackpink Duduki Posisi Teratas Tranding di ‘Youtube’

Belakangan, Jisoo menunjukkan penolakannya yang kuat terhadap berbagai aktivitas yang boleh dilakukan dalam kondisi persahabatan lawan jenis, seperti berbicara di telepon selama satu jam lebih, pergi minum alkohol bersama, atau melakukan perjalanan bersama selama satu hari penuh. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat