visitaaponce.com

Daus Rojali Rilis Album Deep Reflection, Ada 14 Lagu Bernuansa Pop dan Hip Hop

Daus Rojali Rilis Album Deep Reflection, Ada 14 Lagu Bernuansa Pop dan Hip Hop 
Album kedua Daus Rojali Deep Reflection(Dok. Pribadi)

MUSISI berdarah Betawi, Daus Rojali, resmi meluncurkan album keduanya. Album yang bergenre pop dan hip hop itu berisikan 14 lagu yang semuanya sudah bisa diakses dan didenganrkan melalui platform digital.

Daus yang kini bermukim di Vietnam mengatakan, platform digital menjadi andalan bagi para musisi untuk memasarkan karya-karya mereka, selain layanan proteksi klaim copyright,platform digital juga menyajikan fitur monetize yang mendistribusikan penghasilan secara berkala kepada musisi setiap kali masyarakat mengakses ataupun mendengarkan karya lagu mereka.

Keuntungan lain dari distributor digital adalah kemampuanya mendistribusikan karya secara nasional maupun international sehingga siapapun dan  dimanapun asalkan terhubung dengan internet, bisa dengan mudah mengakses lagu apapun yang mereka inginkan.

Baca juga : Konser Louis Tomlinson Dihentikan Hujan Es

Daus Rojali memilih satu judul lagu di dalam album kedua yang bertajuk Deep Reflection sebagai judul album keduanya, judul ini dipilih karena dianggap mewakili keseluruhan proses berkarya Daus Rojali saat ini, diketahui bahwa Daus memulai karier bermusik dengan menjadi penyanyi cilik sejak kelas 5 SD sekitar tahun 1990an dan terus bermusik hingga sekarang,

“Saya ingat saat itu sudah memiliki kartu artis cilik Ancol” dan setiap minggunya selalu pentas di panggung yang disediakan Ancol saat itu. Dan  kehadiran album ini menurut daus merupakan refleksi dan sekaligus apresiasi terhadap pencapaian saya selama ini,” Jelasnya.

Baca juga : Konser Wanita Hebat Hadirkan Raisa, Titi DJ, hingga Putri Ariani

Daus Rojali berusaha untuk memberikan akses termudah kepada masyarakat untuk mendengarkan ataupun memiliki karya lagunya dengan cara mengakses platform digital yang mereka sukai dan dengan memindai kode respon cepat (QR Code). Daus Rojali juga menyediakan fitur virtual gallery untuk para pendengar yang tertarik dengan keterangan detail dan lirik setiap lagu yang ada di album keduanya.

Dalam proses produksi, Daus Rojali banyak melibatkan beberapa pekerja kreatif seperti: Jimmy Prameswardono yang akrab di sapa Mas Doniel, Wien Antik Band, Rapper Muda Seno MC, Ipang Goblocks, Latomani Otra Vez dari Purwokerto, Dendy Xpax, Banting Beat dari Sukabumi, Bosq, dan studio rekaman Xpax Record. Daus berharap album kedua ini dapat diterima dan menghibur masyarakat. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat