visitaaponce.com

Penggemar Taylor Swift Ini Viral karena Wajahnya Ditutup Selimut

Penggemar Taylor Swift Ini Viral karena Wajahnya Ditutup Selimut
Penggemar Taylor Swift tutupi wajah dengan selimut(Ist)

SEORANG penggemar Taylor Swift yang tidak diketahui identitasnya dari Louisville menjadi salah satu laporan berita lokal terbaik dalam sejarah karena wajahnya ditutupi dengan selimut.

Bukan karena penggemar Swift tersebut mengatakan sesuatu yang luar biasa atau karena penggemar tersebut berteriak-teriak gila-gilaan menunggu penjualan merch. Tetapi karena alasan mengapa Ia dan seorang temannya memakai selimut untuk menyembunyikan identitasnya. 

Sebelumnya mereka telah membolos kerja untuk hadir saat pembukaan penjualan merch tersebut. Itulah mengapa mereka ingin identitasnya dirahasiakan.

Baca juga: Taylor Swift Tambah Jadwal Konser di Singapura Jadi 6 Hari

"Ribuan orang berkemah di pusat kota Cincinnati menjelang pembukaan truk barang dagangan Taylor Swift, termasuk beberapa penggemar anonim dari Louisville yang membolos kerja. #swiftinnati #taylorswift" tulis akun Twitter Local 12 beserta video wawancara mereka.

Taylor Swift melakukan dua pertunjukan akhir pekan ini kemarin, Jumat (30/6) dan Sabtu (1/7) di Stadion Paycor. 

Baca juga: Tips Persiapan Nonton Konser Taylor Swift Selama 3 Jam

Sementara itu, pada Jumat (30/6) malam, selama pertunjukan pertama, pelantun Speak Now itu menghadapi masalah besar di atas panggung.

Setelah segmen era Reputation dari konser tiga jamnya, Swift biasanya turun melalui lantai untuk mengganti pakaian. Namun, dalam pertunjukan itu, terlihat bahwa pintu tempat dia seharusnya keluar selama transisi tersebut tidak berfungsi.

Penyanyi berusia 33 tahun itu terlihat berlari dengan cepat dari panggung ketika dia tampak menyadari bahwa pintu keluar telah mengalami kerusakan.

Berbalut jumpsuit yang berkilauan dan asimetris, Swift kemudian melewati penari cadangannya saat mereka keluar dari panggung melalui pintu samping.

Meskipun ada kendala pada pintu keluar, pemenang 12 Grammy Awards tersebut tetap menulis ucapan manis untuk kota Ohio itu pada hari Minggu (2/7).

"Cincinnati, aku tak bisa mencintaimu lebih banyak lagi," tulisnya di Twitter. "Menghabiskan dua malam terbaik bersamamu!" lanjutnya.

Swift juga menulis bahwa pertunjukan keduanya di Cincinnati menjadi lebih istimewa karena penampilan mengejutkan bersama pembuka Tur Eras, Gracie Abrams, dan Aaron Dessner The National, yang bekerja sama dengan Swift dalam album-albumnya yakni Folklore dan Evermore. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat