visitaaponce.com

Lunadira Rilis Dua Single, Overthinking dan Go Slow

Lunadira Rilis Dua Single, Overthinking dan Go Slow
Lunadira(MI/HO)

SEMPAT vakum selama 3 tahun setelah merilis EP terakhirnya Tangerine pada 2020, yang digarap bersama Reddi Rocket, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Malaysia, Lunadira, akhirnya kembali merilis lagu barunya. 

Selama 3 tahun terakhir ini, Lunadira ternyata tengah menyelesaikan dan menyempurnakan album perdananya yang akan datang, yang akan mencerminkan pengalaman hidupnya secara terus terang lewat penulisan lagunya dan juga sound pada album tersebut

Tidak sabar untuk membagikan sentuhan pertamanya dari babak barunya kepada semua pendengarnya, Lunadira akhirnya merilis dua lagu baru berjudul Overthinking dan Go Slow, yang sebelumnya pernah dibawakan pada sesinya di A Colors Show.

Baca juga: Sarah Barrios Melawan Kecemasan dengan Single Messy

Overthinking adalah lagu yang terbentuk dari manifestasi sebuah pikiran dan suara yang terus berputar di dalam kepala seseorang ketika mereka sedang memiliki pemikiran yang berlebihan. Harmoni yang indah dan gitar-gitar yang lembut menggerakkan lagu melankolis ini. 

 

Lunadira menjelaskan, "Lagu ini adalah gambaran arus kesadaran seseorang dalam keadaan cemas. Rasa ketidaknyamanan ketika sedang hilang arah, dan akhirnya menyadari mungkin sudah saatnya untuk mencoba keluar dari pikirannya sendiri."

Sebaliknya, Go Slow adalah sebuah lagu berirama yang menggambarkan pertempuran internal untuk keluar dari zona nyaman seseorang, menyatukan fakta bahwa terkadang kita bisa menjadi hambatan yang menghalangi tujuan kita sendiri.

Baca juga: A Kid Named Rufus Rilis Album Perdana

Double single terbaru dari Lunadira ini hadir untuk memberikan pendengar sebuah gambaran awal ke dalam alam batin Lunadira, saat ia mencoba menavigasi pasang surutnya proses untuk mengenali dirinya sendiri melalui cobaan yang ada pada kehidupan termasuk asmara dan bagaimana menghadapi, serta menghadapi dengan bayangannya sendiri.

 

Para tastemaker di seluruh dunia telah memperhatikan kemunculan Lunadira saat ia tampil mewakili Malaysia di panggung Colors dengan Go Slow, serta saat ia tampil di SXSW di Austin, Texas, di panggung Jaded & Balming Tiger awal tahun ini. 

Tepat minggu depan, Lunadira juga akan tampil di Good Vibes Festival di Malaysia, Kuala Lumpur, yang turut berbagi panggung dengan nama-nama besar seperti Sabrina Carpenter, Daniel Caesar, The 1975, dan lainnya. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat