visitaaponce.com

Lunadira Rilis Single Bitter

Lunadira Rilis Single Bitter
Lunadira(MI/HO)

PENYANYI sekaligus penulis lagu asal Malaysia, Lunadira, kini semakin konsisten menuangkan misinya dalam menjelajahi perasaan manusia yang tidak terduga sambil menunjukkan perkembangan artistiknya ke dalam karya musiknya. Hari ini, Lunadira membagikan lagu terbarunya yang berjudul Bitter — sebuah lagu rock alternatif bernuansa kelam yang diambil dari album mendatangnya yang manis dan juga menggoda, I'll Be Alright, Right?.  

Melalui lagu terbarunya, Lunadira menghipnotis pendengarnya dengan lirik-lirik yang menggugah, dibalut dengan melodi bernuansa mencekam. 

Lagu bernuansa grunge ini menemukan Lunadira ketika ia yang sedang larut dalam perasaan takut dan ragu akan diri sendiri. Sama seperti lagu sebelumnya I'll Be Alright, Right?", Bitter juga penuh dengan rasa cemas terhadap diri sendiri. 

Baca juga: Lunadira Rilis Video Klip untuk I'll Be Alright, Right?

Lagu ini adalah sebuah perjalanan yang sengaja dibuat membingungkan, dipenuhi oleh beberapa bait yang terdengar seperti menghina diri sendiri lalu disajikan dengan pemilihan nuansa mistis yang kemudian dibalut riff gitar yang kental dan string ensamble. 

 

Lagu ini bagaikan sedang menggigit dark chocolate truffle, di mana pendengar lagu ini tidak akan meninggalkan rasa apa pun selain kekosongan. 

Pekan lalu, Lunadira tampil di festival South by Southwest (SXSW) di Sydney mewakili Asia Tenggara bersama musisi-musisi asal Indonesia seperti Hindia, GAC, Ardhito Pramono, Adhitia Sofyan, dan sebagainya.

Baca juga: Lunadira Rilis Single I'll Be Alright, Right?

Introspeksi dirinya adalah cermin yang memberikan gambaran perjuangan yang kita semua miliki sebagai manusia. Semua ini hanya permulaan dari masa keemasan Lunadira mendatang. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat