visitaaponce.com

Lunadira Rilis Single Crying Over Nothing Wah Wah

Lunadira Rilis Single Crying Over Nothing (Wah Wah)
Lunadira(MI/HO)

PENYANYI sekaligus penulis lagu asal Malaysia, Lunadira, kembali melepas sebuah single baru. Berbeda dengan rilisan-rilisan terdahulunya, pada lagu terbarunya, yang berjudul Crying Over Nothing (Wah Wah), Lunadira mengubah arah musiknya ke nuansa yang lebih ceria dan bergenre drum and bass (DnB). 

Diambil dari album mendatangnya I'll Be Alright, Right?, lagu yang diproduksi I-SKY ini adalah sebuah soundtrack untuk melupakan rasa patah hati - sebuah tema yang Lunadira kerap bawakan pada single-single sebelum lagu ini. 

Mengenai makna di balik lagu barunya, Lunadira menjelaskan "Beberapa hubungan bisa berada di posisi di antara ada dan tiada ketika tidak jelas apa yang akan terjadi di masa depannya nanti. Meskipun dalam skema besar, sebagian besar hubungan adalah pelajaran pembelajaran sebelum kita menemukan satu orang yang memang ditakdirkan untuk kita itu - Namun bukan berarti bahwa hal itu tidak akan membuat kita menangis di lantai kamar mandi, bertanya-tanya apa yang salah." 

Baca juga: Lunadira Rilis Single Bitter

"Crying Over Nothing (Wah Wah) adalah keluhan atas pengalaman cinta yang telah hilang, dan usaha untuk melanjutkan hidup dengan mencoba menilai rendah rasa sakit yang harus kita alami agar terasa lebih mudah untuk move on," lanjutnya.

 

Terkenal dengan karakter vokalnya yang manis dan kecerdasannya dalam merangkai lirik, kisah yang dibawa oleh Lunadira melalui musiknya bagaikan sebuah bunga lembut yang tengah dicampuri oleh berbagai emosi seperti perasaan rapuh gembira, namun juga ada sisi penuh introspeksi diri. 

Baca juga: Lunadira Rilis Video Klip untuk I'll Be Alright, Right?

Tema-tema ini akan dieksplorasi dalam album perdana Lunadiri, I'll Be Alright, Right?, yang akan dirilis 23 Februari mendatang. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat