visitaaponce.com

Lunadira Rilis Video Klip untuk Ill Be Alright, Right

Lunadira Rilis Video Klip untuk I'll Be Alright, Right?
Lunadira(MI/HO)

LAGU I'll Be Alright, Right adalah cerminan rasa kecemasan di dalam diri seseorang yang enggan pergi. Rasa cemas tersebut membesar dan terkumpul menjadi sebuah suara yang menetap di dalam kepala kita dan akhirnya mengubah bagaimana kita melihat dunia. 

Akhir pekan lalu, penyanyi-penulis lagu asal Malaysia, Lunadira, telah merilis video klip untuk single terbarunya itu, yang sekaligus merupakan title track dari album perdana mendatangnya, I'll Be Alright, Right?. 

"Ini adalah video klip pertamaku yang cukup sulit untuk aku konsepkan karena suara negatif itu yang masih terdengar di dalam kepalaku. Setelah berbicara dengan creative director-ku, HuaiYai, kami memutuskan berkolaborasi untuk melihat apa yang akan muncul dari interpretasi masing-masing dari kami terhadap lagu ini dan akhirnya kami melibatkan seorang sutradara perempuan lainnya, Jasmine Wong," jelas Lunadira.

"Setelah berbagi pengalaman pribadi satu sama lain, akhirnya kami menemukan apa yang membuat kami semua merasa terhubung dengan lagu ini. Kami menemukan kemarahan dari seorang perempuan yang muncul di tengah semua dialog batin yang penuh dengan perasaan gelisah yang kami juga miliki di dalam diri kami sendiri."

 

"Ini juga menandakan pertama kalinya aku bekerja dengan lebih dari 5 orang di lokasi syuting dan melihat gagasan Jasmine dan HuaiYai terwujud melalui penampilanku di layar terasa seperti mimpi. Aku merasakan bagaimana rasanya dilihat. Ada beberapa hal yang terasa mudah untuk disampaikan ketika aku bekerja dengan sutradara perempuan, dan aku harap itu bisa tersampaikan pada video klip ini dan membuat orang-orang yang cemas merasa terhubung," lanjutnya.

I'll Be Alright, Right? adalah sebuah lagu anthem menyenangkan yang didedikasikan untuk segala rasa kecemasan dan hal-hal biasa yang kerap terjadi ketika kita memasuki umur 20-an (di mana kita mengalami kegagalan, tetapi pada akhirnya kita harus bangkit kembali). 

Melalui introspeksi Lunadira, kita semua melihat bagian dari diri kita yang juga berjuang; seperti dia, kita ingin tahu apakah kita akan baik-baik saja. Lagu ini merupakan lanjutan dari dua single sebelumnya yang juga dirilis pada awal bulan ini.

Para tastemaker di seluruh dunia telah memperhatikan kemunculan Lunadira saat ia tampil mewakili Malaysia di panggung Colors dengan Go Slow, serta saat ia tampil di SXSW di Austin, Texas, tepatnya di panggung Jaded & Balming Tiger, awal tahun ini. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat