visitaaponce.com

LunadiraRilis Single Ill Be Alright, Right

Lunadira Rilis Single I'll Be Alright, Right?
Lunadira(MI/HO)

SETELAH merilis dua single setelah menyudahi masa hibernasinya selama 3 tahun, penyanyi-penulis lagu asal Malaysia, Lunadira, nampaknya tidak akan berhenti menuju album perdananya yang akan datang. 

Jika dua single pertamanya masih belum menunjukkan bukti keseriusannya, karya terbaru dari Lunadira kali ini menegaskan dia kembali dengan kuat dan tidak main-main. Single terbaru Lunadira berjudul I'll Be Alright, Right?, yang juga adalah judul dari album perdananya nanti. 

I'll Be Alright, Right? adalah lagu bergenre UK Garage yang penuh dengan semangat. Pendengar lagu ini akan menemukan diri mereka menjelajahi sisi yang berbeda dari Lunadira. 

Baca juga: Ikut Mogok Kerja, Snoop Dogg Batalkan Konser

Melalui lagu ini, Lunadira terdengar lebih dewasa namun juga tetap mempertahankan identitasnya yang akrab dengan lirik-lirik puitis yang merenung dan kritis pada dirinya sendiri yang penuh dengan keberanian yang disampaikan melalui melodi merdunya dan kerentanannya dalam bermusik.

 

Lunadira menjelaskan, "Hal utama yang ingin aku eksplor [dalam album ini] adalah bagaimana tulisanku saat ini hidup dan mampu bernafas dalam sound yang ada, aku mencoba menantang diriku sendiri untuk melepaskan ekspektasi orang terhadapku,". 

I'll Be Alright, Right? adalah sebuah lagu anthem menyenangkan yang didedikasikan untuk segala rasa kecemasan dan hal-hal biasa yang kerap terjadi ketika kita memasuki umur 20-an (di mana kita mengalami kadang kegagalan, tetapi pada akhirnya kita harus bangkit kembali). 

Baca juga: Mick Jagger Rayakan Ulang Tahun Ke-80, Personel Rolling Stones Ucapkan Selamat

Melalui introspeksi Lunadira, kita semua melihat bagian dari diri kita yang juga berjuang; seperti dia, kita ingin tahu apakah kita akan baik-baik saja. Lagu ini merupakan lanjutan dari dua single sebelumnya yang juga dirilis pada awal bulan ini.

Para tastemaker di seluruh dunia telah memperhatikan kemunculan Lunadira saat ia tampil mewakili Malaysia di panggung COLORS dengan Go Slow, serta saat ia tampil di SXSW di Austin, Texas, di panggung Jaded & Balming Tiger awal tahun ini. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat