visitaaponce.com

SacraMusic Hadirkan Aksi Rock Band asal Jepang Flow di GBK Senayan, Jakarta

Sacra Music Hadirkan Aksi Rock Band asal Jepang 'Flow' di GBK Senayan, Jakarta
Rock band asal Jepang yang mengisi soundtrack anime, Flow, akan tampil di GBK, Senaya, Jakarta, Minggu (30/7/2023).(Ist)

SETELAH pandemi Covid-19 mulai perlahan berlalu, Sacra Music menjadi salah satu label rekaman musik yang mulai melakukan ekspansi ke luar negeri dengan masif. 

Label rekaman musik ternama asal Jepang yang telah sukses membawa banyak nama penyanyi terkenal Anime ini akhirnya akan menjadwalkan untuk menampilkan grup musik asal 'Negeri Sakura', Flow, yang bertepatan dengan digelarnya acara Impactnation Japan Festival 2023 di Gelora Bung Karno (GBK, Senayan, Jakarta, padaa 28-29 Juli 2023..

Baca juga: Lima Grup Musik 'Negeri Sakura' Siap Meriahkan Impactation Japan Festival 2023

Jelas kehadiran Flow akan menambah kegembiraan bagi banyak penggemar Jepang di Indonesia. Sebab, Flow menjadi salah satu band di bawah label rekaman Sacra yang telah terkenal sejak lama di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Band Rock Flow Identik dengan Anime

Nama band rock Jepang seperti Flow sudah bukan merupakan hal yang asing di kalangan masyarakat Indonesia terutama yang suka menonton Anime.

Terlebih, band ini telah terbentuk sejak tahun 1998 dan terus setiap lagunya menjadi legenda karena ciri khas yang ditampilkan.

Sejak awal, Flow terdiri dari lima anggota yang berbakat dan karismatik yaitu Kohshi, Keigo, Take, Got's, dan Iwasaki. 

Baca juga: Impactnation Japan Festival 2023 Siap Meriahkan GBK Mulai Besok

Dengan kombinasi kekuatan vokal yang kuat, permainan instrumen yang energik, dan penampilan panggung yang memukau, Flow telah mengambil hati penggemar musik di Jepang dan di seluruh dunia.

Band yang telah tergabung dengan Sacra Music sejak tahun 2020 ini, memang telah telah merilis sejumlah album dan single yang sukses.

Lagu Pembuka Anime 'Naruto'

Salah satu single terkenal mereka adalah "Go!!!" yang menjadi lagu tema pembuka untuk anime populer "Naruto” pada tahun 2004 lalu. 

Bahkan lagu ini sukses memperkenalkan Flow kepada khalayak yang lebih luas dan memperoleh popularitas yang signifikan hampir di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, Flow juga dikenal karena mengisi soundtrack untuk Code Geass: Lelouch of the Rebellion dengan judul "Colors".

Baca juga: Konser Musik Forestra Bakal Digelar di Hutan

Hebatnya, meskipun termasuk band yang memiliki karier panjang, Flow masih tetap aktif, eksis dan banyak menghasilkan karya soundtrack untuk anime-anime ternama hingga sekarang.

Oleh karena itu, penampilan Flow dalam salah satu line up di event Impactnation Japan Festival 2023 ini akan menjadi kesempatan bagi Sacra Music untuk menyampaikan pesan dan kesan yang kuat kepada para penggemarnya di Indonesia.

Siap Gebrak GBK Senayan Jakarta

Flow akan menjadi salah satu line up yang akan tampil di acara Impactnation Japan Festival 2023 pada 29 - 30 Juli 2023 di Gelora Bung Karno (GBK),  Senayan,Jakarta.

Lebih spesifiknya, Flow yang berada di bawah naungan label Sacra ini akan tampil pada Minggu (30/7)  bersama dengan Burnout Syndrome. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat