visitaaponce.com

Dua Lipa Karya Musik Adalah Bayi Saya

Dua Lipa: Karya Musik Adalah Bayi Saya
Penyanyi asal Inggris Dua Lipa(AFP)

Penyanyi dan penulis lagu Dua Lipa mengaku hanya ingin fokus pada karier bermusiknya sehingga bisa terus memproduksi karya-karya terbaik. Ia bahkan sempat melontarkan gurauan bahwa dirinya tidak ingin memiliki bayi selain bayi yang berupa karya musik.

Dua Lipa bersyukur di era sekarang kaum perempuan dapat melakukan apapun yang mereka inginkan. Seorang perempuan tidak perlu merasa dikejar-kejar waktu untuk mengikuti standard fase kehidupan orang lain.

“Mungkin (terpikir untuk memiliki bayi). Namun, tidak ada rencana ke sana. Satu-satunya bayi yang saya pikirkan sekarang adalah album baru saya,” ujar Dua Lipa.

Baca juga: Agnez Mo bakal Meriahkan Pembukaan Piala Dunia FIBA 2023

Pelantun Levitating itu bersyukur bisa memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada hasratnya sendiri.

"Saya pikir perempuan telah memperoleh tempat di masyarakat yang dilarang sebelumnya. Namun, apakah keinginan untuk memiliki anak menghilang? Saya pikir wanita ingin melakukan sesuatu dengan masanya masing-masing dan tidak merasa bersalah karena memikirkan diri mereka sendiri," ucapnya.

Baca juga: Album Semua, Semua Karya Teddy Adhitya Dirilis

Dia menambahkan, bagi dirnya, ketika momen yang tepat itu datang, dia akan tahu apakah ada prioritas lain selain berkarya. Namun, untuk saat ini, dia hanya ingin terus memanfaatkan masa mudanya secara maksimal.

"Saya juga melihat kritik tanpa akhir terhadap pilihan perempuan. Ini seperti menavigasi ladang ranjau sejak awal. Bagi saya, sangat penting untuk menghormati pilihan wanita, apa pun itu," tandasnya. (People/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat