visitaaponce.com

Tingkah Cipung, Putra Bungsu Raffi-Nagita, Selalu Tarik Perhatian Publik

Tingkah Cipung, Putra Bungsu Raffi-Nagita, Selalu Tarik Perhatian Publik  
Anak bungsu pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavita, Rayyanza Malik Ahmad yang biasa disapa Cipung.(Instagram/raffinagita1717)

SEBAGAI pasangan selebritas, kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik. Apapun yang dilakukan keduanya selalu mendapat perhatian banyak kalangan.

Sebagai pembawa acara di stasiun televisi dan juga pengusaha, popularitas Raffi tetap terjaga dan tak meredup.

Oleh karena itu, beberapa produk atau perusahaan merangkul Raffi untuk mendongkrak image atau citra dari produk atau perusahaaan.

Baca juga: Nagita Slavina Inginkan Anak Indonesia Sehat dan Ceria

Tak berbeda dengan Raffi, Nagita pun tak kalah dalam menambah pundi-pundi pendapatannya. Nagita kerap hadir untuk mempromosikan suatu produk atau mempoularkan nama sebuah perusahaan.

Popularitas pasangan Raffi-Nagita ternyata menurun kepada kedua anaknya. Anak sulung kedua pasangan selebritas, Rafathar Malik Ahmad  yang kini berusia 8 tahun tak kalah dalam soal popularitas.

Bahkan selain tampil mengisi konten Youtuber, Rafathar pernah membintangi film. Tingkah laku Rafathar yang memiliki wajah tampan juga telah menarik sorotan publik.

Cipung Tak Kalah Popularitasnya

Ternyata adik Rafathar atau anak bungsu dari pasangan Raffi-Nagita, Rayyanza Malik Ahmad yang disapa Cipung juga mulai mendapat tempat di hati publik.          

Baca juga: Kolaborasi Raffi Ahmad dan Nippon Paint Berikan Apresiasi Untuk Tukang Cat Terbaik

Tingkah lucunya juga menjadi sorotan kamera dan perhatian publik. Bocah yang lahir pada 26 November 2021 itu ternyata tak beda dengan ayah-bunda dan kakaknya, apapun yang dilakukan selalu menarik perhatian.

Kali ini yang menarik perhatian dari Cipung adalah makanan yang disantapnya. Sebagai celeb baby, publik pun dibuat penasaran apa sih yang dimakan anak pasangan selebritas Raffi-Nagita ini.

Dalam video TikTok yang dibagikan oleh konten kreator Gilang Samiadji, dirinya mengaku selalu tertarik oleh apa saja yang dikonsumsi oleh Cipung. Menurut Gilang, selera anak Sultan tidak pernah gagal dan pasti enak.

Baca juga: Rafathar Masuk Media Korsel Gara-gara NCT DoJaeJung

Gilang menyorot kegiatan Cipung pada vlog Rans Entertainment yang sedang menonton televisi sambil ngemil. Penasaran dengan camilan tersebut, akhirnya Gilang pun mencari produk tersebut dan membelinya. Setelah dicoba, ternyata rasanya sangat nikmat.

Dia pun mencoba mencarinya di minimarket dan mencicipi camilan cokelatnya. Ternyata makanan tersebut adalah Brownies Crispy dari Lemonilo.

Brownies Crispy Lemonilo merupakan camilan brownies yang terbuat dari cokelat pilihan dengan tekstur renyah dan tipis, jadi aman dikonsumsi oleh anak-anak dan semua orang.

Terdapat dua varian Brownies Crispy Lemonilo: Chocochips dan Keju. Kini video yang diunggah akun @GilangSamiadji pada (17/8) itu telah ditonton oleh lebih dari 2,7 juta orang di TikTok. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat