visitaaponce.com

Cinta Laura dan Raffi Ahmad Jadi Duta FIBA World Cup 2023

Cinta Laura dan Raffi Ahmad Jadi Duta FIBA World Cup 2023
Cinta Laura(Instagram)

PESOHOR Cinta Laura dan Raffi Ahmad terpilih sebagai Duta FIBA World Cup 2023. Adapun alasan bergabungnya Cinta sebagai duta ajang Piala Dunia Bola Basket tersebut.
 
Cinta Laura memang dikenal sebagai tokoh publik yang memberikan pengaruh positif bagi masyarakat.  Mulai dari kesukaanya berolahraga hingga kepekaannya terhadap isu-isu yang seharusnya ditindak oleh generasi muda sepertinya.
 
Sekertaris Jenderal PP Perbasi Nirmala Dewi memberi tahu alasan di balik terpilihnya Cinta Laura sebagai Duta FIBA World Cup 2023. Ia mengatakan bahwa Cinta cukup memiliki pengaruh dalam olahraga bola basket.

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat Piala Dunia Bola Basket FIBA 2023

"Cinta banyak (melakukan) kegiatan sosial, basket, dan lain-lain, yang dia bikin. Cukup influence untuk basket kita sendiri," kata Nirmala Dewi.
 
Menurutnya, dengan bergabungnya Cinta Laura sebagai Duta FIBA World Cup 2023 bisa mengisi dari sisi perempuan. Sebelumnya, Raffi Ahmad telah terpilih lebih dahulu.

Baca juga : Undian Piala Dunia FIBA 2023 Rampung, Banyak Bintang NBA Main di Jakarta
 
"Sebelumnya, sudah ada Raffi Ahmad sebagai brand ambassador. Dari sisi perempuan, masa tidak ada perwakilannya. (Akhirnya) kami dapuk Cinta Laura," ucap Nirmala Dewi.
 
Raffi Ahmad dan Cinta Laura juga terlihat telah melakukan pemotretan untuk promosi nanti. Momen tersebut bisa dilihat langsung melalui unggahan akun Instagram @perbasi.ina.
 
"Keseruan ambassador FIBA Basketball World Cup 2023 kita sedang melakukan photoshoot," tulis Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) dalam keterangan unggahannya.
 
FIBA World Cup 2023 akan digelar di tiga negara, yakni Filipina, Jepang, dan Indonesia. Ajang piala dunia bola basket itu akan dimulai pada 25 Agustus 2023. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat