visitaaponce.com

Ive dan Puma Luncurkan Kampanye Teveris Nitro

Ive dan Puma Luncurkan Kampanye Teveris Nitro
Ive(MI/HO)

MEREK olahraga Puma telah meluncurkan lini sepatu sneaker baru mereka, Teveris Nitro, yang menampilkan Ive sebagai wajah dari koleksi tersebut.

Pada 30 Juni 2023, Puma mengumumkan bahwa grup girl K-Pop, Ive, yang berada di bawah naungan Starship Entertainment, diangkat sebagai brand ambassador mereka di wilayah Asia Pasifik.

Dalam kampanye ini, Ive menjadi sorotan dengan latar belakang warna-warni yang menampilkan estetika pastel yang indah, melengkapi tema kampanye Y2K dengan sempurna. 

Bersama dengan sepatu Teveris Nitro, yang terinspirasi dari tahun 2000-an, Puma membawa audiensnya ke masa lalu sambil merangkul masa depan fashion, menampilkan esensi dari kampanye ini!

Terinspirasi dari lini sepatu lari Puma tahun 2000-an, Teveris Nitro mengambil estetika performance untuk menciptakan sepatu sehari-hari dengan sentuhan olahraga. 

Dengan busa Nitro di tengah sol sepatu, Teveris nitro memberikan bantalan terbaik, langkah responsif, dan terasa ringan seperti di udara.

Para anggota Ive mengenakan pakaian yang dipilih dari koleksi Dare To, Puma Team, dan Classics yang dipadukan dengan sepatu Teveris Nitro, yang tersedia dalam empat pilihan warna eksklusif, yang hanya tersedia di Asia.

Pakaian dalam koleksi ini mengambil inspirasi dari kemewahan yang santai dengan sentuhan Y2K. 

Koleksi pakaian yang timeless dan santai diubah dengan estetika minimalis dan detail-detail seperti kantong-kantong berukuran besar dan label-label kecil. Bersama dengan palet warna yang selalu relevan, koleksi ini dapat di-mix and match untuk menciptakan tampilan individu yang elegan. 

Koleksi pakaian ini beradaptasi dengan sempurna dengan pilihan Anda, santai dan casual atau berdandan untuk acara khusus.

Teveris Nitro sudah tersedia di puma.com dan seluruh toko Puma sejak 26 September 2023. 

Ada hadiah Eksklusif dengan Pembelian di Wilayah Asia Tenggara dan Taiwan, yaitu untuk setiap pembelian produk Puma yang dikenakan Ive, pembeli akan menerima satu set photocard (6 buah foto) Puma x Ive yang bertanda tangan. Setiap set photocard menampilkan selfie individu dan tanda tangan dari keenam anggota. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat