visitaaponce.com

Drew Barrymore Ogah Operasi Plastik

Drew Barrymore Ogah Operasi Plastik
Drew Barrymore terlihat pada April 2023 di acara The Time 100 Gala, New York, AS.(AFP)

AKTRIS Hollywood Drew Barrymore berkata bahwa akan selalu membatasi dirinya dalam melakukan operasi plastik. Baru-baru ini ia juga mengungkapkan alasannya tidak mau menjalani operasi plastik karena takut candu.

Bintang Charlie's Angels ini menjelaskan bahwa ia belum pernah melakukan operasi plastik dan tidak berencana untuk melakukannya dalam waktu dekat atau panjang seumur hidupnya.

“Aku akan mempertahankan wajah asli ini selama mungkin. Aku juga tidak sabar melihat seperti apa penampilanku sebagai tas kulit di masa depan!” ujar Drew seperti dilansir dari People pada Selasa (29/11).

Baca juga : Drew Barrymore Bahagia Jelang Usia Senja

Kendati memilih untuk tetap memiliki wajah yang alami dan menghindari operasi, Drew tak serta merta kontra terhadap orang-orang yang memilih memugar wajah mereka melalui teknologi medis tersebut.

“Saya tidak akan menghakimi siapa pun yang melakukan operasi apa pun. Tapi saya melihat bahwa diri saya tidak akan melakukan hal itu,” tuturnya.

Baca juga : Penyuntikan Silikon Cair ke Tubuh Itu Tindak Kriminal

Brand Ambassador dari produk Garnier Nutrisse itu menambahkan bahwa ia tidak tertarik pada operasi plastik karena takut dia terobsesi dan kecanduan dengan metode itu.

“Saya mempunyai kepribadian yang sangat adiktif, jadi saya khawatir akan terus mengejarnya lalu melakukan ini dan itu. Dam pasti hal itu akan membuatku takut, hanya karena pendekatanku sendiri terhadap berbagai hal. Jadi, aku menunggu secara alami untuk melakukan perubahan terkait apa pun,” jelasnya.

Menurut Drew, penuaan bukanlah sesuatu yang membuatnya stres melainkan sesuatu alami yang niscaya terjadi pada semua orang.

“Itu artinya Anda masih hidup dan menjadi sesuatu yang sangat baik. Merangkul dan berteman dengan penuaan adalah pesan yang positif dan sehat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Drew juga mengatakan bahwa memiliki kesehatan yang baik adalah tujuan utama di atas segalanya.

“Kesehatan benar-benar menjadi fokus utama ketika ada bahaya. Jika kita sehat, maka bisa fokus pada banyak hal lainnya termasuk kecantikan. Jadi itu adalah hal yang paling dari semuanya,” tandasnya. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat