visitaaponce.com

Sean Combs Kembali Dituding Lakukan Pemerkosaan

Sean Combs Kembali Dituding Lakukan Pemerkosaan
Sean 'Diddy' Combs(AFP/ANGELA WEISS)

PEREMPUAN keempat telah secara terbuka menuding konglomerat musik Sean 'Diddy' Combs melakukan pelecehan seksual. Dia menuding Diddy bersama sejumlah orang lainnya beramai-ramai memperkosa dirinya saat perempuan itu berusia 17 tahun.

Gugatan di pengadilan, yang diungkap Rabu (6/12) itu, menyebut penyanyi dan produser yang juga dikenal sebagai Puff Daddy itu bertemu dengan perempuan yang tidak disebutkan namanya itu pada 2003 setelah rekan Combs, Harve Pierre, meyakinkan perempyan itu untuk naik jet pribadi dari Detroit ke New York untuk bertemu rapper tersebut.

Sebelun naik pesawat itu, Pierre memaksa perempuan yang kala itu berusia 17 tahun melakukan oral seks sebelum membawanya ke studio milik Combs.

Baca juga: Sean Combs Dihadapkan pada Klaim Pelecehan Seksual Baru di New York

Di sana, sekelompok orang, termasuk Combs, mencekoki perempuan itu dengan narkoba dan alkohol sebelum memperkosanya berulang kali.

Kuasa hukum perempuan itu, Douglas Wigdor, yang juga mewakili penyanyi R&B Cassie, perempuan pertama yang secara terbuka menggugat Combs, mengatakan, "Tindakan menjijikan itu telah membuat klien saya trauma sepanjang hidupnya."

Ini merupakan gugatan keempat terkait pelecehan seksual terharap Combs.

Baca juga: Cassie Tuding Sean Combs Lakukan Pemerkosaan

Combs bersikeras membantah tuduhan terharap dirinya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat