visitaaponce.com

Gemar Memasak, Mama Rieta Bagikan Resep Cimol Sehat Kesukaan Cipung

Gemar Memasak, Mama Rieta Bagikan Resep Cimol Sehat Kesukaan Cipung
Mama Rieta menunjukkan camilan cimol buatannya(Dok. Pribadi)

PRODUSER dan artis Rieta Amalia yang biasa disapa Mama Rieta, kini gemar memamerkan keahliannya di dapur memasak berbagai macam menu masakan.

Keseruannya memasak dibagian ibunda dari artis Nagita Slavina itu di laman media sosial miliknya. Dari resep-resep yang diunggah, Rieta berhasil menciptakan tren baru dunia kuliner TikTok dengan gaya unik dan keceriaan.

Di salah satu kontennya, Mama Rieta berbagi resep camilan cimol dengan bumbu kaldu ayam kampung. Pada video tersebut, Mama Rieta menyebutkan, cimol merupakan salah satu camilan favorit cucunya.

Baca juga : Ariana Grande Bergabung dengan Manajemen Baru Naungan Brandon Creed

“Mama beneran keingetan cucu-cucu Mama terus kalau makan cimol ayam kayak gini,” tuturnya dalam video. 

Tak hanya menekankan kelezatan rasa, Mama Rieta juga membuat cimol yang sehat dan praktis agar bisa dipelajari dengan mudah oleh setiap kalangan. 

Baca juga ; Ricky Zerobaseone Absen dari Asia Artist Awards 2023 di Filipina

“Bahannya gampang banget, cuma 2 bahan, tepung terigu dan Gorme Ayam Kampung Lemonilo, simpel tapi enak banget,” ujar Rieta.

Dalam video tersebut, Mama Rieta sempat memberikan apresiasinya terhadap produk Gorme Ayam Kampung Lemonilo. Berkat penggunaan kaldu Gorme Lemonilo, resep cimol Mama Rieta tidak hanya unggul pada kualitas dan rasa, tetapi juga menjadi pilihan yang lebih sehat dan praktis dengan rasa kaldu ayam kampung yang tetap gurih walaupun tanpa MSG.

Gorme Lemonilo terdiri dari 3 varian rasa: ayam kampung, sapi, dan jamur. Kaldu Gorme Lemonilo bisa jadi pilihan yang tepat untuk ibu di rumah, karena kandungannya yang bebas dari perasa, pengawet, dan pewarna buatan sehingga aman untuk si kecil di rumah.

“Dengan kata lain, Gorme Lemonilo menjadi solusi untuk memasak hidangan yang lezat meski tanpa MSG seperti masakan ibu di rumah, serta tentunya tetap sehat dan praktis tanpa harus mengorbankan kualitas rasa,” tulis Gorme dalam keterangannya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat