visitaaponce.com

Baby Sharks Big Movie akan Tayang di Indonesia pada 16 Februari

Baby Shark's Big Movie akan Tayang di Indonesia pada 16 Februari
Cuplikan adegan dari film Baby Shark's Big Movie(imdb.com)

SALAH satu video kartun di Youtube yang paling banyak ditonton anak-anak, yakni Baby Shark, siap melakukan debut di bioskop Indonesia pada 16 Februari 2024. Film itu telah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia.

"Baby Shark's Big Movie akan menjadi film musikal blockbuster dengan suara-suara memukau, cerita yang menarik dan musik menyenangkan yang akan membuat penonton bernyanyi dan menari saat menyaksikan filmnya," kata salah satu perwakilan The Pinkfong Company, selaku rumah produksi Baby Shark, melalui keterangan resmi, Senin (5/2).

The Pinkfong Company mengatakan film yang diproduksi bersama Nickelodeon Animation itu akan bercerita tentang Baby Shark dan keluarganya saat mereka pindah ke sebuah kota besar bernama Chomp City.

Baca juga : Hari Keempat Penayangan. Film Agak Laen Tembus 1 Juta Penonton

Penonton akan diajak merasakan perasaan Baby Shark, yang terpaksa meninggalkan rumahnya, dan dituntut menyesuaikan diri dengan lingkungan baru tanpa kehadiran William, sahabatnya.

 

Baca juga : Pasutri Gaje Siap Tayang pada 7 Februari

Di perjalanan kisahnya, Baby Shark akan bertemu dengan Stariana, seekor bintang laut jahat yang berusaha mencuri kemampuan bernyanyi Baby Shark agar bisa mendominasi dunia musik bawah laut.

Petualangan akan semakin asyik karena karakter yang terkenal dengan lirik du-du-du-du itu harus mencari cara mematahkan mantra Stariana untuk mengembalikan keharmonisan laut.

Selain kisahnya yang ciamik, Baby Shark ternyata turut menggandeng salah satu boygroup asal Korea Selatan yaitu Enhypen, yang akan menjadi band K-pop bawah air Beluga dengan lagunya yang berjudul Keep Swimmin' Through dan rapper CL yang mengisi suara karakter Sharki L.

Baca juga : Film Pemandi Jenazah akan Tayang di Bioskop Mulai 22 Februari

Pinkfong Baby Shark diluncurkan di YouTube pada November 2015 dan populer di dunia dengan mencetak rekor sebagai video pertama di dunia yang ditonton lebih dari 10 miliar kali sepanjang sejarah YouTube.

Musik, karakter, cerita, tarian dan lagu yang tergabung menjadi satu tersebut memperoleh sertifikasi RIAA Diamond (11x platinum), terjual lebih dari 11 juta unit di Amerika Serikat (AS) dan melahirkan sebuah fenomena viral bernama #BabySharkChallenge yang menghasilkan lebih dari 1 juta video cover di seluruh dunia. (Ant/Z-1)

Baca juga : Livi Ciananta Lakukan Debut di Film Bonnie

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat