visitaaponce.com

Ini Alasan Boy Hamzah Ikut Kampanye Akbar

Ini Alasan Boy Hamzah Ikut Kampanye Akbar 
Boy Hamzah ingatkan pentingnya melawan KKN dan mengecam adu domba dalam pilpres sebelumnya.(Instagram)

ARTIS Boy Hamzah memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) langsung di kampanye akbar di  Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

Boy Hamzah menekankan pentingnya melawan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) serta membawa perubahan yang positif bagi Indonesia. Dia juga mengecam adu domba antar agama dan ras yang terjadi dalam pilpres sebelumnya.

Boy menyatakan sudah saatnya untuk menyatukan Indonesia.

Baca juga : JK Hadiri Kampanye Akbar Anies Muhaimin dengan Berjalan Kaki

“Sudah bosan dengan adu domba antar agama antar ras yang terjadi di pilpres sebelumnya,” ungkapnya, Sabtu (10/2). 

Boy Hamzah juga mengajak anak-anak milenial dan generasi Z untuk menggunakan hak pilih mereka dalam pemilu, karena jika mereka tidak ikut serta, masa depan mereka akan dipolitisasi oleh orang lain. Dia menegaskan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, serta mengingatkan akan pentingnya memilih pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi semua lapisan masyarakat.

“Jadi kita semua udah tahu ya, anak-anak milenial, anak gen z, gunakan hak pilih kalian, jangan sampai tidak di pakai,” tambahnya 

Baca juga : Muhaimin Iskandar Berjalan Kaki dan Disambut Meriah Saat Tiba di Kampanye Akbar di JIS

Pada kesempatan yang sama, Boy Hamzah juga mengaku bahwa jalanan menuju acara kampanye terakhir Paslon nomor urut 01 telah sangat padat, dengan kemacetan mencapai lebih dari 2 kilometer. Hal ini menunjukkan antusiasme dan dukungan besar dari masyarakat yang ingin menyaksikan dan mendukung kampanye akbar tersebut. (Medcom/Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat