visitaaponce.com

Kewalahan Urus Rumah, Eudia Josephine Gunakan Pembersih Vakum

Kewalahan Urus Rumah, Eudia Josephine Gunakan Pembersih Vakum
(MI/HO)

MENJADI seorang ibu pekerja sekaligus kreator konten membuat Eudia Josephine sering kewalahan dalam mengurus rumah tangga. Eudia mengakui menjadi seorang ibu rumah tangga yang bekerja dan memiliki bisnis memang tidak mudah. Hal ini merupakan tantangan yang memang sudah harus dijalani setiap perempuan, khususnya ibu rumah tangga.

Terlebih lagi ketika ia merasa sangat lelah ketika harus membersihkan rumahnya dari kotoran dan debu yang walaupun sudah disapu setiap hari masih terasa kotor. Tak hanya itu, terkadang ia harus membereskan tumpahan makanan ataupun minuman si kecil yang tidak sengaja tumpah. Sering kali ia harus bekerja dua kali, menyapu, mengepel, hingga mengeringkan lantai setelah dipel itu.

"Sebagai content creator, saya dituntut selalu tampil kreatif dan aktif di media sosial. Hal ini membuat waktu saya untuk mengurus rumah tangga menjadi terbatas. Dulu, untuk bersih-bersih sulit sekali mengatur waktunya. Apalagi punya anak kecil yang pasti sering sekali makanan atau minuman tumpah. Namun sekarang, semua menjadi lebih mudah dengan Yoniev U7S Floor Washer Vacuum Cleaner," ungkap Eudia. 

Baca juga : Discovery Azzura Dukung Pemerintah Penuhi Kebutuhan Rumah

Alat pembersih itu dapat menyapu, mengepel, dan mengeringkan lantai sekaligus. Dilengkapi dengan teknologi canggih, pembersih vakum ini mampu membersihkan berbagai jenis lantai, seperti keramik, granit, kayu, dan marmer.

"Sekarang, saya hanya perlu waktu beberapa menit untuk membersihkan seluruh rumah. Alat ini juga sangat mudah digunakan, sehingga saya tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga," ulas wanita yang juga memiliki bisnis kuliner dan rumah tangga ini.

Eudia juga merekomendasikan Yoniev U7S untuk ibu rumah tangga karena harganya sangat terjangkau dengan fitur yang sangat melimpah. "Agak kaget sih pas tahu dengan harga segitu sudah dapat fitur pembersihan dengan metode electrolysis. Biasanya fitur-fitur begini ada di vakum harga Rp5 juta sampai Rp6 jutaan ke atas."

Kini bagi dia kesibukan menjadi content creator sekaligus mengurus rumah tangga sudah tidak menjadi masalah lagi. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat