visitaaponce.com

Livy Renata Kembali Diburu Sorotan, Kini Open Donasi untuk Beli Helikopter

Livy Renata Kembali Diburu Sorotan, Kini Open Donasi untuk Beli Helikopter
Livy Renata open donasi beli Helikopter(Instagram)

KONTROVERSI yang melibatkan influencer Livy Renata masih belum reda. Setelah kontroversi sebelumnya terkait pembelian mobil mewah untuk ibunya dari hasil donasi online, Livy kembali menjadi pusat perhatian karena membuka donasi online untuk membeli helikopter.

Sebelumnya, Livy Renata mendapat cibiran dari netizen setelah dugaan bahwa mobil mewah yang ia belikan untuk ibunya diduga dibeli dengan uang hasil donasi. Namun, Livy telah memberikan klarifikasi bahwa unggahannya hanya berupa penjualan foto selfie eksklusif, bukan untuk menggalang dana.

Namun, baru-baru ini, Livy kembali membuat heboh dengan membuka donasi untuk membelikan sang ibu sebuah helikopter. Hal ini tentu saja memicu reaksi negatif dari publik yang menganggap bahwa sebagai seorang selebgram, Livy seharusnya mampu membeli kendaraan mewah tanpa harus mengandalkan donasi online.

Baca juga : Peduli Hewan Terlantar, MAXlife Beri Ruang Bagi Konsumen unuk Bantu Shelter Hewan

Sebelumnya, publik juga mencibir unggahan ibu Livy yang berpose di depan mobil mewah hadiah dari sang putri. Meski demikian, Livy tampak belum memberikan penjelasan langsung terkait isu tersebut.

Namun, netizen terus memperbincangkan masalah ini di berbagai platform media sosial, termasuk platform X yang menjadi sumber utama informasi terkait tren dan peristiwa terkini. Topik tentang Livy Renata mendominasi percakapan di Twitter dengan ribuan postingan.

Meskipun belum ada penjelasan langsung dari Livy Renata, publik terus memperhatikan perkembangan situasi ini. Dengan tuntasnya pembelian mobil mewah untuk ibunya, kini sorotan publik beralih ke pembukaan donasi untuk membeli helikopter, mempertanyakan etika dan transparansi dalam penggunaan donasi online.

Kehadiran Livy Renata di dunia maya terus menjadi topik hangat yang menarik perhatian banyak pihak, dan kini, dengan pembukaan donasi untuk membeli helikopter, kontroversi yang melibatkan influencer ini masih akan terus menjadi sorotan dalam beberapa waktu ke depan. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat