visitaaponce.com

Fakta Baru Kematian Park Boram

Fakta Baru Kematian Park Boram
Fakta dan kronologi kematian Park Boram(Instagram)

Dunia hiburan Korea Selatan sedang berada dalam kesedihan mendalam. Salah satu penyanyi ternama, Park Boram, telah meninggal dunia pada Kamis (11/4) waktu Korea. Park Boram, yang terkenal sebagai peserta acara Superstar K2, meninggalkan dunia ini pada usia 30 tahun.

"Park Bo Ram tiba-tiba meninggalkan kita pada malam 11 April. Hatihati kita sangat terganggu saat kami menyampaikan berita mendadak ini kepada para penggemarnya. Pengaturan penghormatan dan prosesi pemakaman akan dijadwalkan setelah diskusi dengan keluarga penyanyi."

Pada Jumat (12/4) pagi, polisi dari Namyangju Selatan juga telah mengeluarkan pernyataan tentang kematian Park Boram.

Baca juga : Agensi Lee Sun Kyun Buka Suara, Apa Kata Mereka?

Mengacu pada laporan dari Chosun Ilbo, polisi menyatakan bahwa penyanyi tersebut ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi setelah menghadiri acara minum-minum bersama dua temannya.

Kronologi Meninggalnya Park Boram

Berikut adalah urutan peristiwa yang terjadi sebelum Park Boram dinyatakan meninggal dunia. Park Boram bertemu dengan kedua temannya pada malam Kamis (11/4) sekitar pukul 09.55 waktu lokal.

Pada saat itu, Park Boram dan teman-temannya sedang bersama untuk minum-minum. Namun, di tengah-tengah acara tersebut, Park Boram meninggalkan kedua temannya untuk pergi ke kamar mandi.

Baca juga : Penyanyi Rohani Melitha Sidabutar Meninggal Dunia di Usia 23 Tahun

Ia tidak kembali dari kamar mandi dalam waktu yang lama, yang membuat kedua temannya menjadi curiga. Setelah itu, salah satu dari teman-temannya mendekati Park Boram di kamar mandi.

Dia terkejut melihat bahwa penyanyi itu tidak sadarkan diri, terbaring di depan wastafel kamar mandi.

Kemudian, temannya segera menelepon nomor darurat. Mereka berusaha memberikan CPR kepada Park Boram, namun sayangnya tidak ada respons dari dirinya.

Baca juga : Awan Garnida Sore: Ade Paloh Salah Satu Penulis Lagu Terbaik Indonesia

Tidak lama kemudian, tim tanggap darurat tiba dan membawa Park Boram ke Rumah Sakit Universitas Hanyang di Guri.

Namun, sayangnya, Park Boram dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.17.

Saat ini, pihak berwenang berencana untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab meninggalnya Park Bo Ram. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat