visitaaponce.com

Yayasan Muslim Sinar Mas Wakafkan Al-Quran untuk Pulau Terluar

Yayasan Muslim Sinar Mas Wakafkan Al-Qur'an untuk Pulau Terluar
.(DOK Pribadi.)

HARI pertama puasa Ramadan, Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) melalui ketua umumnya, Saleh Husin, didampingi pimpinan Yayasan Irsyal Yasman menyerahkan secara simbolis bantuan Al-Qur'an kepada mantan KSAL Laksamana (Purn) Prof Dr Marsetio pada Selasa (13/4) di Gedung Sinar Mas Jakarta Pusat.

"Ya ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk berbuat kebaikan, apalagi di bulan suci Ramadan seperti saat ini. Semoga mushaf Al-Qur'an tersebut nanti dapat diteruskan ke masjid dan musala di pulau-pulau terluar beberapa provinsi yang akan dikunjungi oleh Laksamana Marsetio termasuk diberikan juga untuk musala di beberapa kapal KRI AL dan pangkalan AL di wilayah perbatasan," ujar Managing Director Sinar Mas Saleh Husin.

Prof Marsetio menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Muslim Sinar Mas. "Kami sangat berterima kasih kepada Yayasan Muslim Sinar Mas yang telah memberikan bantuan sejumlah mushaf Al-Qur'an yang nanti akan kami bawa dan teruskan ke masjid dan musala yang akan kami kunjungi di pulau-pulau terluar di beberapa kabupaten yang ada di provinsi Kepulauan Riau seperti Natuna, Anambas, Tanjung Balai Karimun, dan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) seperti Sumba Timur, Sumba Barat, Manggarai, serta beberapa titik di Sulawesi Utara termasuk di beberapa pangkalan Angkatan Laut di wilayah perbatasan," ujar purnawirawan jenderal bintang empat Prof Marsetio.

Pada hari sebelumnya YMSM juga mewakafkan sejumlah Al-Qur'an melalui Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Ilham Bintang untuk diberikan ke beberapa masjid di Jakarta Barat. (RO/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat