visitaaponce.com

Coreta Louise Kenalkan Batik Indonesia di Panggung Indopop Movement, New York, AS

Coreta Louise Kenalkan Batik Indonesia di Panggung Indopop Movement, New York, AS
Coreta Louise juga telah memperkenalkan Batik di Indopop Movement  9/9, Time Square, New York, AS.(Ist)

CORETA Louise, fashion designer dan juga ketua harian Yayasan Batik Indonesia sekaligus pembisnis yang sangat cinta kain indonesia telah malang melintang di industri fashion selama lebih dari 10 tahun.

Coreta Louise juga telah memperkenalkan Batik asal Indonesia ke Mancanegara, termasuk di panggung New York Fashion Week : The Shows.

Coreta Louise dengan label Cc by Clo mengeluarkan koleksi spring summer 2022 di panggung Indopop Movement  9/9 sebanyak 8 koleksi.

Batik yang disain Cc by Clo terinspirasi dari Kota New York, Amerika Serikat (AS) di mana gaya gaya new yorker atau  panggilan warga New York yang sangat stylist juga flexible.

Menurut Coreta, Batik asal Indonesia ini perlu dipromosikan secara serius di mancanegara, dan platform Indopo Movement yang berada di TIme Square ini merupakan platform yang tepat, karena berada di New York  merupakan Ibu Kota Dunia.

Indopop Movement merupakan kegiatan yang dipelopori oleh Dina Fatimah ( Eski ), Romy Sembiring dan juga Fitri Carlina yang mana bertujuan memperkenalkan semua hal tentang Indonesia dari kultur, musik, kuliner dan juga fashion. Tujuan utamanya adalah agar Indonesia menjadi mainstream di negara seperti Amerika Serikat. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat