visitaaponce.com

Menteri Sandiaga Uno Jadi Inspirasi Anak-Anak Kampung Yoboi

Menteri Sandiaga Uno Jadi Inspirasi Anak-Anak Kampung Yoboi
Menparekraf Sandiaga Uno dikelilingi anak-anak dan warga saat melakukan kunjungan ke Kampung Yoboi, Distrik Sentani, Papua.(Ist)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno banyak mendapatkan pujian dari masyarakat Kampung Yoboi, Distrik Sentani, Papua.

Mama Hani salah satu warga mengaku sangat senang Sandiaga mau datang ke kampungnya yang cukup jauh dari Jakarta.
 
Mama Hani menuturkan kalau Sandi, sapaan Sandiaga, adalah pemimpin yang luar biasa karena sudah datang ke Kampung Yoboi. “Saya sangat senang Bapak mau datang ke kampung kami,” ujarnya.

Tak hanya itu, kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno ke Kampung Yoboi juga membuat anak-anak bergembira di Kampung Yoboi.

Saat diajak berbicara, anak-anak yang mengenakan pakaian adat Papua tampak senang dan antusias. Bahkan beberapa anak mengatakan mereka ingin bercita-cita menjadi menteri seperti Menparekraf Sandiaga.

Yang membuat senang warga setempat adalah kunjungan Manparekraf ke Kampung Yoboi, Distrik Sentani karena Sandiga merupakan menteri pertama yang datang ke Kampung Yoboi.  

Hal senada disampaikan Mama Hani. Dia menuturkan, selama ini tidak ada menteri yang pernah datang ke kampung unik tersebut. Dengan kunjungan Sandiaga, dia berharap Kampung Yoboi bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat