visitaaponce.com

Rekomendasi Tas Sekolah Anak Perempuan Kekinian

Rekomendasi Tas Sekolah Anak Perempuan Kekinian
Gabag Unicorn Blink Pink 2 in 1 Kids Backpack.(Ist)

SETELAH melakukan proses belajar secara daring, kini pemerintah resmi membuka kembali pembelajaran offline alias tatap muka. Ini berarti, orangtua disibukkan dengan menyiapkan perlengkapan sekolah anak. Mulai dari seragam sekolah, sepatu, kaos kaki, buku dan alat tulis, serta tak ketinggalan, tas sekolah.

Supaya meningkatkan semangat anak untuk belajar kembali di sekolah, tak sedikit orangtua yang membelikan tas sekolah dengan warna dan gambar yang menarik serta kekinian. Terlebih untuk anak perempuan, pasti lebih bervariasi lagi model, warna, dan pilihan gambarnya.

Rekomendasi Tas Sekolah Anak Perempuan

Namun, ada hal penting lain yang tidak boleh dilewatkan ketika membelikan tas sekolah untuk anak, yaitu kenyamanan dan daya tahan. Pastikan ukuran tas tidak lebih besar dari tubuh anak, sehingga lebih nyaman saat dibawa. Selain itu, pilih tas yang memiliki daya tahan lebih lama. Jadi, tas tidak mudah rusak ketika digunakan.

Kalau kamu sedang mencari model tas sekolah anak perempuan yang kekinian, berikut beberapa yang bisa menjadi rekomendasinya:

1. Gabag Unicorn Blink Pink 2 in 1 Kids Backpack

Tas model 2 in 1 ini memang dibuat khusus untuk tempat menyimpan bekal pada bagian depan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir bekal akan tumpah atau dingin ketika disantap saat makan siang. Sebab, bagian tersebut memiliki fitur yang mampu menahan suhu dingin maupun panas mencapai 6 jam. Sementara itu, bagian belakangnya bisa digunakan untuk tempat meletakkan buku dan alat tulis.

Tas ransel dengan sebuah pegangan pada bagian atasnya ini terbuat dari bahan food grade dan BPA free yang pastinya aman digunakan oleh anak. Desainnya juga sangat ceria dan penuh warna, yang pastinya akan menjadi pilihan yang paling diminati bagi anak-anak.

2. Zeintin

Produk berikutnya hadir dari produsen fashion handmade, Zeintin. Brand ini sebenarnya tidak hanya membuat tas, tetapi juga produk penunjang fashion lainnya. Mulai dari dompet, sandal, sepatu, hingga pakaian untuk anak laki-laki dan perempuan. Nah, rekomendasi tas sekolah anak perempuan dari Zeintin adalah model ransel dengan gambar karakter lucu Hello Kitty.

Terbuat dari bahan nylon, tas sekolah ini memiliki daya tahan yang cukup baik dan lembut, sehingga nyaman digunakan selama anak berada di sekolah. Setiap pembelian tas ini, kamu bisa mendapatkan tas lain dengan ukuran yang lebih kecil sekaligus tempat pensil. Harganya juga sangat terjangkau, lho!

3. Skoola Sequin Manik Unicorn Justice Alike Backpack

Ada pula Skoola yang memang menjadi brand tas populer untuk anak dan dewasa. Model yang disuguhkan sangat unik dan menarik, salah satunya adalah Skoola Sequin Manik Unicorn Justice Alike Backpack. Desainnya cukup sederhana, dengan tambahan blink dari manik-manik yang membuat tampilannya menjadi lebih mewah, tetapi tetap lucu.

Warnanya juga sangat beragam, mulai dari biru, pink, ungu, hingga warna rose. Fitur yang dimiliki tas ini termasuk ruangan yang cukup besar lengkap dengan sekat yang bisa digunakan untuk meletakkan laptop. Meski begitu, ukuran keseluruhan tas ini sebenarnya tidak terlalu besar, kok.

4. Neosack Mini Honey Bee Backpack

Kalau rekomendasi berikutnya hadir dari brand Neosack yang memang telah lama berkiprah di fashion tas anak maupun dewasa. Semua produk Neosack memang hadir dengan warna-warna cerah dan desain minimalis tapi tetap kekinian. Tak hanya tas sekolah, Neosack juga menawarkan produk tas untuk kuliah, kerja, bahkan tas untuk berlibur.

Mini Honey Bee Backpack dari Neosack sendiri sebenarnya memiliki ukuran yang sangat compact, alias tidak kebesaran, tetapi juga tidak kekecilan. Meski mengusung nama mini, nyatanya tas ini memiliki ruang di bagian tengah yang bisa digunakan untuk menyimpan laptop dengan dimensi layar 10 inci. Bahan polyester menjadikan tas ini lebih kuat dan tahan lama.

5. Polo Trans classic Kids Prism Backpack

Jika anak lebih menyukai tas dengan gambar kasual atau tidak mengusung satu karakter tertentu, Polo Trands Classic Kids Prism Backpack bisa menjadi pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Meski memang identik dengan brand untuk pria, Polo juga memiliki beberapa tipe tas yang cocok dipakai untuk perempuan.

Motif Polo Trands Classic Kids Prism sendiri sangat sederhana. Bahan utama dari tas ini adalah kanvas yang memiliki daya tahan yang baik meski anak membawa banyak buku pelajaran dan perlengkapan sekolah lainnya. Tak ketinggalan, terdapat banyak ruang tambahan pada tas yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang sekolah anak sehingga lebih rapi dan tertata.

Demikian tadi beberapa rekomendasi tas sekolah anak perempuan yang cocok untuk aktivitas belajar anak di sekolah. Kamu bisa mendapatkan semua produk tadi di Shopee dengan harga yang bersaing. Belum lagi dengan banyaknya promo dan penawaran yang bisa kamu nikmati saat transaksi.

Selain tas sekolah, kamu juga bisa mendapatkan berbagai rekomendasi gendongan bayi depan yang sesuai dengan kebutuhan. Yuk, download aplikasi Shopee dan belanja sekarang! (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat