visitaaponce.com

Wangi Parfum Bisa Ciptakan Keharmonisan Pasangan

Wangi Parfum Bisa Ciptakan Keharmonisan Pasangan
Ilustrasi(Freepik)

WANGI, segar, dan harum adalah dambaan setiap insan. Terutama bagi pasangan yang ingin selalu tampil harmonis, tentunya aroma wangi menjadi salah satu pengikatnya. Kali ini, akan hadir parfum berkelas internasional dengan brand Bella Ciao untuk pasangan yang mendambakan keharmonisan.  

Direktur Umum PT PBKTL Sapta Indonesia, Muhammad Iqbal, mengatakan, kebutuhan akan parfum berkelas untuk pasangan yang ingin tampil harmonis banyak menjadi incaran pasangan suami istri. Untuk itu, PBKTL Club akan meluncurkan produk parfum Bella Ciao sebagai solusinya.

"Produk terbaru kami, parfum Bella Ciao akan segera dirilis. Parfum Bella Ciao adalah parfum berkelas internasional yang diracik dari bibit import nomor satu di dunia," ungkap Iqbal dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (26/11).

Menurut Iqbal, salah satu visi dan misi diluncurkannya parfum Bella Ciao ini untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan bahagia, tentunya dengan selalu tampil harum dan wangi sepanjang hari. "Parfum ini cocok untuk pemakai usia antara 21-65 tahun, jadi hampir semua usia bisa memakainya," paparnya.  


Baca juga: Obat yang Lebih Baik untuk Anak, Sirop atau Puyer?


Ia menambahkan, parfum yang diproduksinya merupakan parfum berkualitas yang tidak menimbulkan noda di baju. Walaupun sudah dicuci, wanginya pun masih menempel serta aman di kulit dan pakaian.

Bella Ciao, tambah Iqbal, merupakan parfum yang menangkap esensi dari musim gugur. Wanginya merupakan kombinasi dari rose, peach, apple, heliotrope, amber, saffron, sandalwood, oud, vanilla, bergamot, lavender, vetiver, cedarwood sehingga memberikan aroma khas bagi pria dan wanita sehingga cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

"Parfum ini terkenal dengan keharumannya yang pekat dan soft elegant. yang merupakan incaran banyak wanita dan disukai para pria. Untuk pasangan yang ingin harmonis sangat cocok digunakan," ujarnya.

Untuk memenuhi pasar di Indonesia, sudah ada 30 stockist di seluruh Indonesia dengan ribuan member yang tergabung dalam platform PBKTL Club. "Bagi Anda yang ingin tampil sehat dan wangi, silakan bergabung di komunitas PBKTL Club," ujarnya. (RO/OL-16)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat