visitaaponce.com

SFA Luncurkan Program dan Layanan Jalur Cepat Luncurkan Brand Fesyen

SFA Luncurkan Program dan Layanan 'Jalur Cepat Luncurkan Brand Fesyen'
 Sparks Fashion Academy (SFA) menggelar acara 'open house' dan 'gathering yang dilaksanakan secara offline bertempat di Jakarta Fashion Hub.(Ist)

SPARKS Fashion Academy (SFA) menggelar acara open house dan gathering yang dilaksanakan secara offline bertempat di Jakarta Fashion Hub sebagai kolaborator class venue, setelah kegiatan seperti ini dilakukan secara virtual. pada Kamis (19/1)

Open House SFA yang ramai dihadiri para fashion enthusiast dan undangan ini begitu marak mengikuti berbagai rangkaian kegiatan yang bertema ‘One Day As A Fashionprenuer’ . Para undangan bisa merasakan pengalaman  tahapan-tahapan proses menjadi seorang Fashionprenuer. 

Pada kesempatan acara ini juga, SFA sebagai momentum di awal tahun 2023 meluncurkan program dan layanan terbarunya yakni “Fast Track to Launch Your Fashion Brand Program’ atai 'Jalur Cepat Luncurkan Brand Fesyen' di mana program ini dirancang untuk membekali fashion enthusiast yang ingin memiliki bisnis fashion hingga pembekalan launching sebuah brand.

“SFA terbilang sangat berani meluncurkan program ini, di saat yang telah diprediksi ekonomi global mengalami krisis. Yakni ngajakin untuk berani berbisnis, bahkan ngajak ekspansi”, terang Floery D. Mustika, Founder dan CEO SFA di sela acara.

“Tentu saja semua ini ada dasarnya” lanjut Floery. ‘Semangat berbisnis sudah digaungkan dimana-mana. Apalagi melihat milenial dan gen Z yang sangat berani berbisnis di usia muda," kata Floery dalam keterangan pers, Jumat (20/1).

"Kemudian juga industri fashion masih menjadi industri yang memiliki peluang besar. Justru ditengah ekonomi global yang suram, berbisnis menjadi peluang mendapatkan income tambahan atau bahkan menjadi sumber income utama," jelasnya.

"Kami mendorong anak-anak muda untuk mengambil peluang ini karena diperkirakan Indonesia justru akan menjadi The Bright Spot Asia, peredaran uang dan belanja di 2023 tetap meningkat karena tahun pra pemilu serta berbagai analisa yang memperkuat statement ini,” terang Floery 

Fast Track to Launch Your Fashion Brand Program dikemas dengan materi yang komprehensif untuk menyiapkan pemilik bisnis dapat meluncurkan brand fashion-nya dengan langkah yang tepat, yang dapat meminimumkan resiko uang dan waktu dalam mengembangkan sebuah bisnis fashion. 

Di awali dengan materi fundamental fashionpreneur  untuk memiliki mental kuat sebagai pondasi penting berbisnis, menemukan konsep dan identitas brand, pengembangan koleksi yang diminati pasar dan produk managemen, hingga peserta pada program ini diberikan pembekalan dalam mempersiapkan promosi sebuah launching brand. 

Tidak hanya itu saja, bagi para pemilik bisnis yang saat ini bisnisnya mengalami hambatan dalam penjualan dan promosi digital, SFA berkolaborasi dengan Dip Project.id, memberikan layanan brand management services.

SFA akan membantu pemilik bisnis melakukan ekspansi penjualan di marketplace dan social media managment, sehingga pemilik bisnis memiliki partner operasional untuk memperluas bisnisnya.

“Tentunya dengan dua layanan yang di luncurkan SFA di acara Open house hari ini, secara lengkap akan membantu siswa dari hulu ke hilir, yakni dari mulai siswa belajar mendesign, tahapan untuk membuat sebuah bisnis, hingga dukungan operasional untuk memperluas penjualan dan promosinya,” tutur Floery. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat