visitaaponce.com

Mencicipi Beragam Sajian Khas Ramadan di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

Mencicipi Beragam Sajian Khas Ramadan di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta
Selama Bulan Puasa, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, menawarkan pilihan takjil khas Ramadan untuk para tamunya.(Ist/Swiss-Belhotel Airport, Jakarta,)

BULAN Ramadan tinggal menghitung hari, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta hadir dengan menawarkan pilihan takjil khas Ramadan, menu makanan penggugah selera untuk berbuka puasa serta promo menginap selama Bulan Ramadan.

Untuk diketahui, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta ialah hotel bintang 4 internasional yang berlokasi berdekatan dengan Bandara Internasional di Jalan Husein Sastranegara Kavling 1, Tangerang, Banten.

Selama bulan Ramadan, Anda dapat menikmati hidangan berbuka puasa dengan konsep semi outdoor di Hugo The Garden yang pastinya menawarkan suasana yang nyaman dan cocok untuk berkumpul dengan teman dan keluarga di waktu berbuka puasa.

Baca juga: Enam Fakta Timun Suri, Minuman Buka Puasa Favorit Ramadan

Dengan bertemakan “Romansa Ramadan”, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menghadirkan berbagai sajian menu khas Nusantara.

Untuk berbuka puasa di Hugo The Garden, anda hanya perlu membayar IDR 188.000 ++/pax dan sudah dapat menikmati menu berbuka puasa sepuasnya mulai dari takjil hingga sajian hidangan utama lainnya.

Tawarkan Diskon 20% untuk Para Tamu

Selain itu, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga menyediakan promo spesial yang dengan penawaran diskon 20% yang dimulai dari tanggal 01st -10th 2023.

Baca juga: Swiss-Belhotel Airport Jakarta Sajikan Nuansa Romantis Nikmati Sunset di Hari Kasih Sayang

Masih terdapat promo spesial Bulan Ramadan yang ditawarkan oleh Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, salah satunya anda juga dapat menikmati paket kamar dengan harga mulai IDR 900.000 net/kamar/malam yang sudah termasuk sahur dan takjil untuk 2 orang.

Terdapat pula paket meeting yang tentunya dapat memfasilitasi kebutuhan kegiatan rapat (meeting) selama Bulan Ramadan dengan harga mulai dari Rp 250.000 per orang.

“Berbagai pilihan menu diolah secara professional oleh tim kuliner kami dan menggunakan bahan yang segar,” ujar Troy Donovan, Executive Chef Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

Baca juga: Apresiasi Warisan Budaya Batik, Swiss-Belhotel Airport-Jakarta Gelar “Batik Showcase : Philosophy of Batik Nusantara”

Hadiah Lucky  Draw dan Grand Prize

Selain itu, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga membagikan voucher menginap sebagai hadiah lucky draw.

Menariknya lagi, Pengunjung yang datang pun bekesempatan untuk memebangkan grand prize berupa tunjangan hari raya (THR) melalui undian yang akan dilakukan di akhir Ramadan.

Paket berbuka puasa “Romansa Ramadan” akan dimulai dari tanggal 23 Maret 2023 dan berlangsung setiap hari selama bulan Ramadan hingga malam takbir nanti.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi ke +62 811 1947 002 atau di +62 821 8856 8123, anda juga dapat mengirimkan email ke reservasi kami di [email protected].

“Bulan Ramadan tahun ini akan berbeda dan diprediksi akan lebih semarak dikarenakan bulan Ramadan pertama setelah kita terlepas dari belenggu pandemi Covid-19 melihat animo masyarakat untuk berkumpul sangatlah tinggi," jelas Edward Tahalele, Cluster General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta.

"Kami berharap promo dan sajian yang kami berikan mendapatkan feedback yang baik dari setiap pengunjung yang datang,” ucap Edward Tahalele. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat