visitaaponce.com

UPH Raih Dua Penghargaan di Rakorda LLDikti Wilayah III

UPH Raih Dua Penghargaan di Rakorda LLDikti Wilayah III
Universitas Pelita Harapan (UPH) berhasil meraih dua penghargaan dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi.(UPH)

Universitas Pelita Harapan (UPH) berhasil meraih dua penghargaan dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III 2023. UPH diganjar penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan Prestasi Nasional Mahasiswa Terbanyak 2023 dan PTS Tertib Pelaporan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PPDikti) dengan Capaian 100% sampai Semester Genap 2022.

“Kami bersyukur atas penghargaan yang telah kami terima dan berterima kasih kepada LLDikti Wilayah III yang memberikan penghargaan ini. Kami juga mengapresiasi semua pihak baik di program studi melalui dosen-dosen yang telah mempersiapkan para mahasiswa agar mereka dapat berprestasi baik secara nasional dan internasional, maupun unit dan para dosen lainnya yang mendukung dan selalu disiplin dalam pelaporan PPDikti kita hingga tercapai 100%,” ujar Associate Provost for Academic and Innovation UPH Eric Jobiliong melalui keterangan resmi, Senin (10/4).

Dia berharap, ke depan, mahasiswa terus terpacu untuk semakin berprestasi dan mencapai keunggulan di berbagai bidang. UPH juga berkomitmen untuk terus mendukung para peserta didik mencapai potensi penuh mereka.

Baca juga: JK: Perguruan Tinggi Harus Ajarkan Ilmu Kewirausahaan kepada Mahasiswa

“Kami harapkan UPH juga dapat berkontribusi untuk bidang lainnya sehingga UPH dapat menerima penghargaan lainnya di tahun depan,” tuturnya.

Dalam Rakorda tersebut, sebanyak 288 penghargaan untuk 14 kategori diberikan kepada seluruh PTS yang ada di dalam LLDikti Wilayah III. Kepala LLDikti Wilayah III Paristiyanti Nurwardani mengungkapkan pemberian anugerah tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh PTS yang telah berusaha keras memberikan mutu pendidikan terbaik di Indonesia. Dia mengapresiasi komitmen PTS untuk meraih pencapaian tertinggi, dan berkontribusi dalam mendukung transformasi pendidikan tinggi.

Baca juga: Jokowi Apresiasi UBL Berkontribusi Mengembangkan Pemanfaatan IT

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para perguruan tinggi swasta yang selalu memberikan kualitas pendidikan terbaik serta selalu berkontribusi dalam mendukung transformasi pendidikan tinggi. Kami terus mendorong perguruan tinggi untuk dapat mencetak lulusan yang dapat diserap secara optimal oleh dunia usaha dan industri, dengan terus meningkatkan mutu,” ungkapnya. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat