visitaaponce.com

Swiss-Belhotel Airport Gelar Bukber bareng Panti Asuhan Adinsa

Swiss-Belhotel Airport Gelar Bukber bareng Panti Asuhan Adinsa
(Swiss-Belhotel Airport)

EKSPRESI kebahagiaan terpancar dari puluhan anak panti asuhan di area kolam renang SwissBelhotel Airport, Jakarta yang terletak di Jalan Husein Sastranegara No 1, Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis, (13/4). Puluhan penghuni panti asuhan yang mayoritas anak-anak pelajar Sekolah Dasar diundang oleh SwissBelhotel Airport, Jakarta untuk berbagi berkah dan kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan.

General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Edward Tahalele menuturkan bahwa acara buka puasa bersama (bukber) dengan anak panti asuhan ini bertujuan untuk mengajak anak-anak panti asuhan untuk ikut merasakan kebahagian dengan berkumpul dan menikmati hiburan dari Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

“Dalam hal ini juga kami menghibur para anak panti dengan mempersembahkan beberapa penampilan dari staff hotel dan juga membagikan beberapa bingkisan yang dapat mereka bawa pulang sebagai kenang-kenangan dari kami,” tutur Edward, Kamis, (13/4).

Baca juga: Berbagi Berkah Ramadan Bersama Swiss-Belinn Airport, Jakarta

Edward juga menambahkan bahwa Swiss-Belhotel Airport, Jakarta sengaja memilih panti asuhan yang terletak di daerah Cengkareng karena sejauh ini tidak banyak panti asuhan yang menampung anak-anak dengan usia Sekolah Dasar. Selain itu kondisi panti asuhan ini sangat membutuhkan bantuan dikarenakan selama ini masih sangat sedikit donatur yang secara rutin memberikan donasi.

Melalui kegiatan ini, Edward dan juga segenap jajaran staff dan manajemen Swiss-Belhotel Airport Jakarta berharap dapat menjadi pintu untuk banyaknya donatur untuk datang dan mendonasikan sebagian rezekinya kepada anak-anak panti asuhan. 

Selain itu, melalui sesi tanya jawab dengan perwakilan anak panti asuhan terlihat jelas bahwa mereka memiliki harapan dan cita-cita besar untuk hidup yang lebih layak agar dapat secara mandiri mencapai cita-cita mereka. Mereka juga berharap masih dapat menjalankan ibadah puasa di tahun ini dengan lancer dan khidmat. 

Baca juga: Mencicipi Beragam Sajian Khas Ramadan di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

“Buka puasa bersama yang disertai dengan pemberian santunan seperti ini akan rutin kami lakukan setiap Bulan Suci Ramadan. Melalui buka puasa bersama ini, tentunya kami ingin mempererat silaturahmi, berbagi rizeki dan kebahagian terutama dengan anak-anak panti asuhan ini,” tutup Edward. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat