visitaaponce.com

Simak Tips Persiapan Kembali Beraktivitas Setelah Libur Lebaran

Simak Tips Persiapan Kembali Beraktivitas Setelah Libur Lebaran
Salah satu cara mudah untuk menghilangkan stres sekaligus merawat kesehatan kulit wajah.(Ist)

SETELAH menjalani liburan panjang seperti pada momen Hari Raya Lebaran, biasanya sulit untuk kembali ke rutinitas yang produktif.

Tidak mudah untuk dapat kembali menjalani kehidupan normal sehari-hari setelah menikmati waktu luang di waktu libur. Kondisi ini membuat kita menjadi terlalu nyaman sehingga tidak siap saat harus kembali ke rutinitas bekerja.

Namun, hal-hal tersebut tentunya tidak dapat menjadi alasan atau pembenaran untuk malas bekerja. Pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab tetap harus diselesaikan dengan baik dan maksimal.

Baca juga: Ini Tips Memulihkan Stamina Usai Libur Lebaran

Dengan persiapan yang tepat, kamu dapat meningkatkan produktivitas dan melangkah ke lembaran baru dengan percaya diri.

"Untuk itu, sebagai brand lokal yang menawarkan produk perawatan kulit dan kecantikan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, NAMA Beauty mengajak kamu untuk bersiap diri agar semakin aktif dan produktif," jelas Luna Maya, Founder & CEO NAMA Beauty dalam keterangan, Jumat (28/4)

Berikut adalah tips dari NAMA Beauty untuk agar siap kembali produktif menjalani aktivitas setelah libur Lebaran:

1. Istirahat yang cukup 

Selama masa liburan, tubuh kita mungkin terbiasa tidur larut malam dan bangun siang. Agar tubuh bisa beradaptasi dengan aktivitas yang lebih padat, pastikan untuk tidur yang cukup sehingga dapat bangun tepat waktu.

Biasakan diri untuk kembali ke rutinitas semula, atur waktu tidur dan bangun seperti biasa. Selain itu, istirahat kulit wajah juga perlu dilakukan agar terlihat fit dan segar saat kembali beraktivitas.

Baca juga: Libur Lebaran Telah Usai, Yuk Kembali Jaga Pola Makan

Caranya bisa dengan tidak memakai riasan wajah selama beberapa hari. Sebab, kondisi kulit wajah yang sehat dapat meningkatkan rasa percaya diri dan produktivitas.

2. Jaga diri tetap aktif dengan olahraga simpel

Sebelum memulai aktivitas setelah libur Lebaran, penting untuk tetap menjaga kesehatan diri tetap aktif dengan olahraga simpel.

Olahraga tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga membantu menjaga kesehatan kulit wajah. Melakukan olahraga ringan seperti senam atau jalan-jalan bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit terlihat lebih segar.

3. Lakukan perawatan kulit wajah & hilangkan stres dengan home facial 

"Menghilangkan stres juga perlu diperhatikan agar bisa menghadapi aktivitas dengan lebih baik," ujar Luna Maya.

Salah satu cara mudah, dijelaskan Luna, menghilangkan stres sekaligus merawat kesehatan kulit wajah adalah dengan melakukan perawatan wajah layaknya facial di rumah.

Baca juga: Tubuh Membengkak Setelah Liburan? Coba Lakukan Olahraga Terampuh Bakar Lemak Ini

"Rawat tubuh dengan menggunakan rangkaian produk NAMA Powerful Brightening Anti-Aging Step yang berisi CleanSkin Deep Cleansing Gel, FreshSkin Balancing Face Toner, C-Booster Face Serum, HydraSkin Brightening Luminous Moisturizer and Primer, dan 2-in-1 Matte Booster Face Spray," jelasnya.

Rangkaian produk tersebut dirancang khusus untuk membantu memperbaiki kondisi kulit wajah yang kusam, menjaga kelembaban kulit, memperkuat kulit, menghaluskan kulit dan dan mengurangi tanda penuaan.

"Dengan home facial menggunakan produk NAMA, kulit wajah bisa terlihat lebih cerah, sehat, dan terbebas dari stres sehingga semakin siap untuk menyambut hari kembali ke kantor atau sekolah," jelas Luna.

Perlu Persiapan Tepat untuk Kembali Beraktivitas Setelah Libur Panjang

Luna mengatakan, "Kami menyadari bahwa kunci untuk kembali beraktivitas setelah libur panjang adalah dengan persiapan yang tepat. Dengan istirahat yang cukup, olahraga simpel, dan perawatan kulit wajah yang tepat, kamu bisa menghadapi aktivitas dengan lebih percaya diri dan produktif.'

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia juga mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan brand lokal kecantikan seperti NAMA Beauty yang menghadirkan produk perawatan kecantikan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau."

"Dukungan NAMA Beauty dalam kampanye Shopee 5.5 Bagi Bagi Cuan tentunya akan semakin menambah kemudahan akses terhadap ragam pilihan produk perawatan kulit yang sesuai dengan masing-masing kebutuhan pengguna, khususnya dalam mendukung mereka tampil fresh dan glowing agar siap kembali beraktivitas dan produktif setelah menjalankan libur panjang Lebaran.” paparnya.

"Jangan lewatkan Shopee 5.5 Bagi-Bagi Cuan yang akan berlangsung hingga 6 Mei mendatang. Nikmati berbagai promo mulai dari nonton Shopee video dengan total hadiah Rp 2 miliar.dan gratis ongkos kirim," jelas Daniel. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat