visitaaponce.com

Swiss-Belinn Airport Jakarta Sambut Sabar Sitompul sebagai General Manager Baru

Swiss-Belinn Airport Jakarta Sambut Sabar Sitompul sebagai General Manager Baru
General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta, Sabar Sitompul.(Ist)

SWISS-Belinn Airport Jakarta yang merupakan midscale hotel yang berlokasi strategis di Soekarno-Hatta Airport Jakarta ini menyambut general manager yang baru yaitu Sabar Sitompul yang efektif mulai dari tanggal 26 April 2023.

Sabar Sitompul sendiri bukanlah sosok baru di dunia perhotelan. sebelum bergabung dengan Swiss-Belhotel International.

Beliau pernah bekerja sebagai Front Office Manager pada jaringan hotel internasional di Maldives hingga menduduki jabatan terakhir sebagai Executive Assistant Manager.

Baca juga: Swiss-Belhotel Airport Gelar Bukber bareng Panti Asuhan Adinsa

Pergantian general manager yang berlangsung di Swiss-Belinn Airport Jakarta pada tanggal 28 April 2023.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat memimpin salah satu hotel terbaik di Airport Jakarta melewati masa sulit pandemi covid-19 dan berkewajiban untuk meneruskan prestasi pendahulu saya," kata Sabar Sitompul, selaku General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta.

Terus Lakukan Inovaai

"Saya terus melakukan inovasi untuk menjadikan Swiss-Belinn Airport Jakarta menjadi midscale hotel di area Airport Jakarta serta dapat terus menjaga konsistensi dari segi pelayanan, fasilitas dan memberikan warna yang baru dan berbeda bagi Swis-Belinn Airport Jakarta.“ tutur Sabar.

Baca juga: Berbagi Berkah Ramadan Bersama Swiss-Belinn Airport, Jakarta

Sabar Sitompul sendiri memiliki latar belakang di Front Office lebih dari 12 tahun dengan pengalaman bekerja di hotel yang di berbagai kota dan negara.

“DI Swiss-Belinn Airport ini merupakan pengalaman pertama saya bergabung dengan Swiss-Belhotel International, dan saya optimis untuk dapat memberikan dampak yang positif bagi perkembangan bisnis di Swiss-Belinn Airport Jakarta kedepannya, serta bekerjasama dengan seluruh karyawan untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu setia kami.” tutup Sabar. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat