visitaaponce.com

Arion Suites Hotel dan MS Glow Gelar Donor Darah Sekaligus Konsultasi Kulit

Arion Suites Hotel dan MS Glow Gelar Donor Darah Sekaligus Konsultasi Kulit
Arion Suites Hotel Bandung yang bekerja sama dengan PMI Kota Bandung menggelar kegiatan donor darah.(Ist)

PADA Kamis (8/6/2023) telah dilaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Graha Utama Hotel Arion Suites Bandung, dengan tema “Peduli Sehat, Give Blood Save Life” oleh Arion Suites Hotel Bandung yang bekerja sama dengan PMI Kota Bandung.

Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Kegiatan Donor Darah ini berkolaborasi juga dengan MS Glow dan Health & Hapiness

Kegiatan donor darah merupakan salah satu program CSR Arion Suites Hotel Bandung yang rutin dilaksanakan tiga kali dalam periode satu tahun.

Baca juga: Bigland Hotel Bogor Hadirkan Kemegahan Pernikahan di Wedding Market Land

Selain bisa melakukan donor darah peserta juga bisa melakukan tes kesehatan kulit secara gratis dan membeli Produk dari MS Glow di tempat. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 70 orang dengan total 45 pendonor.

GM Arion Suites Hotel Bandung, Arief Bonafianto, menyampaikan,“Kegiatan Donor Darah ini bertujuan untuk memfasilitasi teman-teman hotelier dan masyarakat umum agar dapat mendonorkan darahnya sekaligus membantu sesama secara sukarela."

"Selain itu, kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu sarana bagi kita untuk mengecek kesehatannya tanpa dipungut biaya,” kata Arief.

Ajak Warga Donor Darah Rutin

Lebih lanjut Arief menyerukan dan mengajak kepada semua teman-teman hotelier dan warga masyarakat untuk lebih rutin lagi mendonorkan darahnya sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh PMI, minimal 6 bulan sekali, imbuhnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu PMI untuk penyediaaan kebutuhan jumlah darah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca juga: Indocater Gelar Kegiatan Donor Darah untuk Karyawan Media Group

Hotel dengan suasana kontemporer dan mempertahankan kesan klasik. Yang beralamat di Jalan Otto Iskandar Dinata No. 16 Bandung Jawa Barat ini berdiri sejak tahun 2005.

Sudah 16 tahun silam hotel ini di dirikan dengan nama Arion Swissbel-hotel Bandung, pada 8 April 2022 lalu hotel ini berganti nama menjadi Arion Suites Hotel Bandung.

Tersedia 103 Kamar di Arion Suites Hotel Bandung

Arion Suites Hotel Bandung memiliki 103 kamar dan interior di dalamnya mengusung tema Classic Luxury yang sedang perlahan melalui proses renovasi.

Dari 103 kamar tersebut, terdapat enam tipe kamar yang dapat di-booking secara online maupun walk in yaitu Deluxe, Business, Business Suite, Family Suite, Junior Suite, dan Presidential Suite.

Baca juga: Harris Hotel Tebet Jakarta Raih Penghargaan Tripadvisor Traveller’s Choice 2023

Deluxe dan busines memiliki 2 tipe tempat tidur yaitu king dan twin bed, lalu untuk tipe Family Suite memiliki 2 kamar tidur dengan 2 level lantai yang sangat cocok untuk keluarga. Setiap kamar Suite memiliki Coffee Maker yang di sediakan di dalam kamar.

Sekilas Arion Suites Hotel Bandung 

Arion Suites Hotel Bandung memiliki fasilitas yang lengkap, Lobby yang luas di lengkapi dengan sofa yang menyerupai living room sehingga menambah kenyamanan tamu pada saat menunggu waktu check-in dan check-out, juga di lobi area terdapat Wine Cellar.

Adapula lounge dan restaurant di lantai satu yang memiliki beragam menu masakan nusantara dan western.

Lalu di lantai dua terdapat meeting room yang berkapasitas hingga maksimal 50 orang, Graha I, II, dan III.

Selain itu di lantai 5 hotel ini memiliki ballroom dengan kapasitas maksimal 400 pax, di lantai ini terdapat swimming pool yang terpisah untuk anak dan dewasa, juga ada mini gym, spa, dan sauna, sehingga menjadi pilihan utama ketika wisatawan dan business person datang ke Bandung.

Lokasi hotel ini sangat strategis, hanya 3 menit jalan kaki dari Stasiun Bandung, 15 menit menggunakan kendaraan menuju International Airport, dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan juga tempat pariwisata. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat