visitaaponce.com

684 Calon Mahasiswa Baru Sambangi Open House UMN

684 Calon Mahasiswa Baru Sambangi Open House UMN
Open House Universitas Multimedia Nusantara(MI/RM Zen)

RATUSAN calon mahasiswa baru (Camaba) menghadiri gelaran open house untuk mencari informasi secara langsung terkait program studi dan fasilitas yang dimiliki Universitas Multimedia Nusantara (UMN).

Menurut Ketua Pelaksana Open House Gerdy Gunawan, acara kali ini diselenggarakan untuk memberikan informasi lengkap terkait fakultas dan jurusan pendidikan yang menjadi minat para calon mahasiswa baru. 

"Kita ingin mempersiapkan para generasi muda agar melek internet  melalui berbagai macam fasilitas yang tersedia di UMN," ujar Gerdy di kampus UMN, Sabtu (10/6). 

Baca juga : FKIP Universitas Terbuka Adakan PKM Tingkatkan Kompetensi Guru

Rektor UMN Ninok Leksono ikut menyambut dan mengungkapkan rasa bahagianya atas kedatangan para peserta melalui video. Ninok berpesan agar calon mahasiswa mantap untuk mengambil keputusan yang tepat yaitu dengan berkuliah di UMN.

“Ini adalah masa yang baik tidak hanya untuk mencari universitas, tetapi mencari masa depan di tengah gonjang-ganjing yang terjadi di dalam dunia pendidikan tinggi, khususnya menyangkut pemilihan universitas yang tepat. Anda semua telah berada di kampus yang tepat,” tandas Ninok.

Baca juga : Ramai Soal Marketplace Guru, Intip Pengalaman Odysee Education Jalankan Platformnya

General Manager of Marketing and Business Development Arief Setyadi berharap open house itu dapat memberikan kesempatan bagi para siswa dan seluruh tamu yang hadir untuk mengenal UMN secara lebih dalam.

“Dari acara ini kita berharap siswa dan seluruh tamu bisa menyaksikan dan merasakan fasilitas secara langsung, dan menjadi tertarik untuk mendaftar di UMN agar bisa memanfaatkan fasilitas tersebut saat menjadi mahasiswa nanti,” ucap Arief.

Dalam open house kali ini, juga dilakukan berbagai kegiatan menarik seperti sharing yang dilakukan oleh para penerima beasiswa IISMA, para Kaprodi beserta Dosen. 

Selain itu, seluruh peserta yang hadir berkesempatan melakukan konsultasi beasiswa secara langsung dengan para Education Consultant, hingga konsultasi program studi yang diminati serta prospek karir secara langsung dengan para dosen dari ke-13 Program Studi yang tersedia di UMN.

Tidak hanya konsultasi, para peserta juga dapat melihat langsung booth pameran hasil karya para mahasiswa. UMN juga memberikan kepada peserta voucher pendidikan bagi tiap peserta yang datang dan membayar langsung biaya masuk UMN saat open house kali ini. 

Selain itu, beberapa peserta yang beruntung mendapatkan doorprize menarik seperti logam mulia, hingga Smart TV. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat