visitaaponce.com

Dari Gaptek, Dinda Sukmawati Jadi Influencer dan Dapat Tawaran Erdorsement

Dari Gaptek, Dinda Sukmawati Jadi Influencer dan Dapat Tawaran Erdorsement
Influencer dan Selebgram Dinda Sukmawati.(Ist)

NAMA Dinda Sukmawati mulai popular di kalangan warganet atau netizen. Apalagi aku Instagram Dinda telah memiliki 107 followers.

Seiring dengan unggahan dari foto dan videonya, Instagram Dinda semakin memiliki tambahan pengikut dari waktu ke waktu.

Dengan terus bertambah pengikutnya, Dinda pun dibidik sejumlah perusahaan untuk melakukan endorsement dari busana muslim, minuman kekinian, skincare hingga aneka camilan.

Baca juga: Intip Cara Tiktoker Ini Manfaatkan Potensi Media Sosial hingga Dipercaya Jenama Besar

Namun dalam keterangan pers, Jumat (16/6), Dinda mengaku dirinya dulu termasuk gaptek alias gagap teknologi saat main media sosial (medsos) di ponsel pintar.

Seiring berjalannya waktu, Dinda pun menguasai teknologi dunia medsos. Lulusan pesantren pun menjelma menjadi seorang influencer.

Dulu Jarang Pegang Ponsel

“Sebenarnya saya gaptek tentang medsos. Maklum dulu kan jarang banget yang namanya pegang ponsel. Tapi setelah lulus saya sering membuat video me-review,” tutur Dinda.

Baca juga: Bermula dari Butik, Influencer Batam Ini Kini Geluti Usaha Studio Renang

“Selain itu, saya (membiasakan diri dengan) upload apa saja ke (akun) media sosial yang saya punya kayak Instagram maupun Tiktok seperti pakaian, skincare, makeup, dan lain-lain,” katanya.

Baca juga: Tayangkan Seputar Keunggulan Batam, Influencer Muda ini Kian Popular

Sebenarnya kunci menjadi seorang kreator konten yang hanya adalah belajar terus-menerus untuk mengatasi kekurasangan. Selain itu, konsisten membuat konten sehingga pengetahuan dan skill pun bertambah.

 “Alhamdulillah setelah sekian lama konsisten me-review ada brand yang percaya kepada saya untuk mempromosikan produk. Sejak itu makin banyak klien yang mengajak kerja sama,” terang Dinda. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat