visitaaponce.com

Motivatour Tawarkan Layanan Premium dan Kemitraan Agen Konsultan Umrah

Motivatour Tawarkan Layanan Premium dan Kemitraan Agen Konsultan Umrah
Ilustrasi(DOK Motivatour)

MEMBERIKAN layanan premium menjadi komitmen Motivatour, yang merupakan salah satu travel umrah pilihan dan terbaik di Jakarta. Berbaga layanan dan fasilitas terbaru yang ditawarkan untuk para jemaah umrah.

Owner Motivatour sekaligus motivator muda nasional, Edvan M Kautsar menyebut pihaknya berkomitmen menyelenggarakan umrah penuh makna dengan melakukan pemaknaan di setiap tempat bersejarah yang dikunjungi. "Kami juga menawarkan layanan paket umrah custom, umrah family, umrah corporate, umrah grup untuk rombongan yang siap berangkat, dengan konsultasi gratis untuk menentukan tanggal, harga, fasilitas, maskapai, dan lain-lain" ujar Edvan.

Tidak hanya berfokus pada layanan umrah, Motivatour jelas Edvan, juga melayani wisata halal ke berbagai destinasi lokal dan internasional. Hal ini akan menjadikan perjalanan para jamaah lebih berwarna dan mengesankan.

Lebih jauh, Edvan mengatakan dalam rangka ekspansi bisnis, Motivatour saat ini sedang mencari mitra perwakilan untuk menjadi agen konsultan umrah dan cabang di seluruh Indonesia. "Agen atau mitra yang mendaftarkan jamaah umrah melalui Motivatour akan mendapatkan ujroh sebesar Ro1 juta hingga Rp3 juta, tergantung paket yang dipilih," ungkap Edvan.

Lebih jauh, Edvan mengatakan Motivatour juga senantiasa memberikan berbagai pelatihan, marketing tools serta sistem berbasis web untuk mendukung syiar mitra. Selain itu, Motivatour juga menyediakan program Badal Umrah, yang merupakan salah satu cara untuk membantu umat Islam yang tidakl mampu atau tidak memiliki kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah.

"Kami mengundang kepada para calon jamaah, agen, dan mitra untuk bergabung dan merasakan pengalaman umrah yang penuh makna dan berkualitas," tandas Edvan. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat