visitaaponce.com

Hobi Jalan-Jalan Pria asal Tangerang Ini Bikin Ia Jadi Kreator Konten yang Punya Pengaruh di Industri Perhotelan

Hobi Jalan-Jalan Pria asal Tangerang Ini Bikin Ia Jadi Kreator Konten yang Punya Pengaruh di Industri Perhotelan
Influencer Rezky Maulana(Dok. Pribadi)

HOBI jalan-jalan Resky Maulana tak disangka membuat pemuda asal Tangerang, Banten itu kini menjadi seorang selebgram dan influencer, terutama untuk konten review hotel 

Berawal dari iseng-iseng membuat konten ulasan (review) dan rekomendasi hotel di beberapa kota, Resky kini memiliki sekitar 89 ribu pengikut di akun media sosialnya. Review yang dibagikannya pun mendapatkan puluhan ribu tanda suka (like) yang membuatnya kini menjadi salah satu reviewer yang dipercaya oleh industri perhotelan.

Bukan sekedar review dan memberikan rekomendasi, Resky yang lahir di Tangerang, 11 Juli 1998 itu, dalam setiap kontennya mengungkapkan selalu berupaya menghadirkan konten autentik dan jujur, sehingga dipercaya oleh pengikutnya dan industri perhotelan.

Baca juga : Intip Cara Kreator Ini Bagi Waktu Bikin Konten dan Jadi Ibu Rumah Tangga

"Saya sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh pengikut saya. Ini adalah sebuah keistimewaan bagi saya untuk berbagi pengalaman dan rekomendasi dengan mereka, dan saya akan terus memberikan wawasan berharga untuk membantu mereka membuat pilihan terbaik untuk liburan mereka," kata Rszky.

Resky menegaskan, objektivitas dalam setiap ulasannya merupakan kunci utama dalam setiap kontennya. Dengan hal itu, Resky mengaku ingin membantu penonton kontennya membuat keputusan yang tepat ketika ingin menginap di hotel yang ia ulas.

Baca juga : Mengenal Yosua Ronald, Kreator Konten dengan Banyak Penghargaan Fotografi dan Videografi

Konten Resky Maulana bisa dinikmati di laman instagram pribadinya, serta kanal Youtube dan akun TikTok yang ia miliki.

"Melalui platform media sosial seperti TikTok dan YouTube, saya berusaha untuk menyampaikan pengalaman perjalanan dengan cara yang menarik dan informatif. Tujuan saya adalah memberikan ulasan yang jujur dan objektif agar pengikut saya dapat membuat keputusan yang tepat dalam merencanakan liburan mereka," pungkas Resky. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat