visitaaponce.com

Annyeong Korea Special Offer Disambut Antusias Pengunjung

Annyeong Korea Special Offer! Disambut Antusias Pengunjung 
Acara bertajuk "Annyeong Korea Special Offer!" telah sukses di Main Atrium Korea 360 Lotte Mall Jakarta.(Ist)

KOREA Creative Content Agency Indonesia (KOCCA Indonesia) menyelenggarakan acara bertajuk "Annyeong Korea Special Offer!" telah sukses di Main Atrium Korea 360 Lotte Mall Jakarta, pekan lalu.

Acara ini mengajak orang-orang untuk berpetualang di dunia konten modern Korea. Di sana, pengunjung bisa menemukan beragam promosi penjualan dan diskon spesial untuk untuk produk-produk K-Content, K-Beauty, dan K-Food. 

Di acara tersebut, Regional Director KOCCA Indonesia Kim Young Soo menyampaikan bahwa pengunjung bisa menemukan kombinasi produk-produk dan penawaran yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Baca juga: Jelajahi Budaya Korea di KOREA360

“Kami memberikan special treat untuk pengunjung-pengunjung di sini. Di booth K-Content, mereka bisa menemukan barang koleksi seperti album K-pop, lightstick K-pop, mainan plushie karakter animasi Korea, board game, dan lain-lain." jelas Kim Young Soo dalam keterangan, Jumat (30/6).

Sementara di booth K-Beauty, banyak brand ternama Korea seperti BYJIYI, lilybyred, S2ND, 3CE, Moonshot, Eunyul, dan innisfree. Dan tidak lupa juga pengunjung bisa beli produk makanan Korea di booth K-Food seperti Ramyeon, snack Korea, es krim, saus tteokpokki, dan lain-lain.

"Pokoknya lengkap dan pasti ada yang bisa dilihat dan dibeli. Kami yakin masyarakat akan sangat antusias karena bisa membeli produk asli Korea secara langsung di Indonesia jadi ga perlu jauh-jauh ke sana.” tuturnya. 

Baca juga: Kor-Asean K-Content BizWeek 2023 Sepakati Tujuh Kerja Sama

Berbagai aktivitas seru juga bisa ditemukan di event Annyeong Korea Special Offer! ini. Ada acara live shopping bersama content creator Jenifer Wirawan yang dioperasikan oleh iStyle.id.

Ada juga live-streaming game show bersama gamer ternama Sky Skuuy yang menampilkan game-game populer asal Korea seperti Stella Fantasy, Cooking Adventure, dan Play Together.

Ada pula live-streaming makeup show bersama makeup artist Fauzia Hanum yang mendemokan tutorial makeup menggunakan produk Korea. 

Pengunjung pun bisa mengikuti “Photo with Cosplayers Challenge” bersama cosplayers game Ragnarok & Stella Fantasy dan memenangkan hadiah menarik.

Hadirkan Kuliner Khas Korea

Dan soal makanan, ada food sampling untuk produk-produk makanan Korea seperti Tteopokki, snack, dan minuman ringan Korea sepanjang event. 

Selain aktivitas-aktivitas yang diadakan di Main Atrium Korea 360, ada juga aktivitas aktivitas yang tidak kalah menarik di area Collect Town Korea 360 yaitu board game, VR game, dan mobile game trial.

Baca juga: Kampanye Plant Our Planet Tandai 50 Tahun Hubungan Korea-Indonesia

“Program Annyeong Korea ini kedepannya akan selalu berlangsung di Korea 360 Lotte Mall Jakarta dengan tema, konten, dan aktivitas yang berbeda setiap bulannya," kata Kim Young Soo.

"Tak hanya itu, Korea 360 juga secara resmi sudah membuka Korea 360 Mall versi online di mana pelanggan bisa beli produk-produk Korea seperti mainan, games, buku-buku, alat tulis, dan barang koleksi lainnya.” jelas Kim. (RO/S-4)
 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat