visitaaponce.com

Tren Gaya Berpakaian Denim-On-Denim Kembali Populer

Tren Gaya Berpakaian Denim-On-Denim Kembali Populer
Gaya berpakaian denim-on-denim atau memadupadankan denim dengan denim kini kembali banyak digemari.(Ist)

TREN mode selalu berubah dari waktu ke waktu. Layaknya roda yang berputar, tren dalam dunia fesyen juga akan selalu berputar dan berulang.

Terkadang, tren fesyen yang terjadi saat ini bukanlah sesuatu yang baru, melainkan tren yang mengajak kita untuk kembali ke masa lalu.

Atau sebaliknya, fesyen yang dianggap jadul (jaman dulu) hari ini bisa saja akan menjadi kekinian dalam dua tahun lagi.

Gaya Padukan Denim dengan Denim

Sebagai contohnya adalah gaya berpakaian demin-on-denim yang dulu sempat hits, saat ini kembali happening. Gaya berpakaian denim-on-denim atau memadupadankan denim dengan denim kini kembali banyak digemari.

Baca juga: Promosi Digital Bawa Produk Elemwe Mengglobal

Hal ini karena denim bukan hanya sebuah pakaian yang timeless atau tidak pernah ketinggalan zaman, tetapi juga sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan gaya lainnya.

Oleh kerena itu, memang tidak pernah salah jika memiliki banyak koleksi outfit berbahan denim. Selain sangat mudah dipadupadankan, denim juga membuat tampilan terlihat lebih simpel dan atraktif.

Nah, agar gaya fesyen denim-on-denim tidak terlihat membosankan, berikut beberapa tips mix and match yang dapat menginspirasi dalam menciptakan gaya yang unik dan stylist:

1.Street Style: Crop Top Denim Jacket dengan Boyfriend Jeans

Kamu bisa bergaya denim-on-denim street style dengan memadukan jaket denim bergaya crop top dan celana jeans berpotongan longgar seperti boyfriend jeans.

Baca juga: Gandeng Desainer Lokal, Ini Rangkaian Jakarta Muslim Fashion Week

Gunakan inner dengan warna yang senada dengan sepatu agar tampilan kamu terlihat stunning.

2.Feminin Looks: Longskirt Denim dengan Oversize Jacket

Jika bosan dengan gaya boyish, kamu juga bisa mencoba berpenampilan lebih girly dan feminim dengan memadukan jaket denim Oversize dan Longskirt atau rok berbahan denim. Kombinasi ini akan memberikan kesan yang menawan dan elegan.

3. Auto Jenjang: Denim Shirt Kemeja Oversize dengan Highwaist Slit Jeans

Untuk menciptakan tampilan gaya yang elegan dan modern, padukan denim shirt kemeja oversize dengan Highwaist Slit Jeans. Gaya ini memberikan kesan yang anggun dan fashion-forward.

Baca juga: Pertemuan Timur Barat di Koleksi Baru Emporio Armani

4.Gaya Casual: Hot pants dengan jaket denim warna cerah dan bucket hat

Untuk tampilan gaya yang santai dan kasual serta suka bergerak aktif, kamu bisa padukan Hot Pants dengan Jacket Denim Warna Cerah dan Bucket Hat. Gaya ini cocok untuk suasana santai dan liburan.

Celana jeans pendek yang memberikan kesan santai ini juga dulunya sempat menjadi favorit para wanita muda di zaman dulu. Tanpa disangka, popularitasnya di zaman sekarang semakin meningkat.

Dian Fiona, Co- Founder Jiniso, mengatakan, "Denim atau jeans memang tidak pernah termakan zaman, selalu trendi dan menjadi andalan fashion, terutama untuk kamu yang suka bergaya kasual."

Jeans, Tren Fesyen 'Timeless'  

"Tentunya hal ini disebabkan jeans selalu cocok dipadukan dengan busana apapun dan merupakan tren fesyen yang timeless," kata Dian dalam keterangan, Kamis (6/7).

"Namun tanpa disadari, terkadang masih banyak orang yang menghadapi tantangan untuk cara mix and match denim. Sebab, setiap orang memiliki cara mengekspresikan diri masing-masing dalam memilih gaya penampilannya," jelasnya.

Baca juga: Kolaborasi Lokasoka dan Leka, Hadirkan Travel Kit Religi Bersama Hijup

"Ada yang nyaman tampil casual, formal, feminim dan style unik lainnya. Dengan koleksi yang JINISO miliki, kami mengajak masyarakat untuk mengeksplorasi gaya dan tampil stylish dengan paduan denim yang modis," papar Dian.

"Untuk itu, JINISO menghadirkan berbagai penawaran menarik dan diskon hingga 77% dalam gelaran Promo 7.7 JINISO di Shopee 7.7 Live Bombastis Sale agar dapat memenuhi kebutuhan fashion, khususnya untuk koleksi denim," terangnya

Modis Dipengaruhi Beberapa Faktor

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, "Gaya berpenampilan seseorang untuk tampil lebih modis biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti tren dan preferensi personal."

"Ada berbagai hal yang bisa dilakukan untuk merepresentasikan identitas diri, salah satunya dengan mengeksplorasi gaya berpakaian," ucap Daniel.

"Shopee 7.7 Shopee Live Bombastis Sale merupakan kesempatan bagi pengguna Shopee untuk mendapatkan berbagai produk fesyen terbaik, termasuk berbagai pilihan pakaian berbahan denim," tuturnya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat