visitaaponce.com

Menteri PPPA Apresiasi Kehadiran Jenama Kecantikan Lokal di Jakarta x Beauty

Menteri PPPA Apresiasi Kehadiran Jenama Kecantikan Lokal di Jakarta x Beauty
Menteri PPPA I Gusti Bintang Puspayoga berfoto bersama di depan booth Ishwhite Jakarta x Beauty(Dok. Ishwhite)

MENTERI Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang mengapresiasi kehadiran jenama produk kecantikan asli Indonesia. 

Hal itu diungkapkannya saat mengunjungi ajang Jakarta X Beauty yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Salah satu jenama yang dikunjungan Bintang dalam pameran tersebut ialah Iswhite Body Care Expert.

“Saya senang, wanita-wanita di Indonesia sudah memiliki banyak pilihan produk perawatan dari lokal yang kualitasnya bagus.” ujar Bintang.

Baca juga : Perawatan Antipenuaan Sebaiknya Dilakukan Sejak Usia 30-an 

Bintang mengaku bangga saat ini banyak wanita Indonesia yang menjadi entrepreneur yang menciptakan peluang untuk berkembang bagi wanita lain.

“Jadi dari perempuan, oleh perempuan, untuk perempuan. Kita bangga. Semangat terus perempuan-perempuan Indonesia!,” pungkas Bintang.

Baca juga : ini yang Dimaksud dengan Beauty Anxiety dan Cara Mengatasinya

Co-Founder Iswhite Body Care Expert Sarah Invera mengatakan, produknya kini menempati jajaran penjualan teratas di sejumlah platform perdagangan elektronik (e-commerce).

“ISWHITE juga menyediakan wadah untuk meraih mimpi bagi perempuan Indonesia, dengan cara menciptakan banyak lowongan pekerjaan untuk wanita,” ujarnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat