visitaaponce.com

Menikmati Liburan Bebas Polusi Udara di Hotel Bintang Lima

Menikmati Liburan Bebas Polusi Udara di Hotel Bintang Lima
Grand Aston Puncak Hotel & Resort akan membuat setiap tamu yang berlibur semakin nyaman dan merasakan sensasi rileks yang menenangkan.(Ist/Grand Aston Puncak Hotel & Resort)

DI era modern ini, polusi udara telah menjadi masalah serius yang mempengaruhi kualitas hidup manusia.

Namun, di tengah-tengah kekhawatiran akan polusi udara, tren baru muncul dalam industri perhotelan yang mengambil tema 'Berlibur dan Bebas dari Polusi Udara'.

Salah satu dari sekian banyak hotel, Grand Aston Puncak Hotel & Resort merupakan hotel dengan konsep resort yang tidak hanya menawarkan akomodasi mewah, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan lingkungan yang bersih dan segar bagi para tamu.

Baca juga: Grand Aston Puncak-Kara Indonesia Ciptakan 10 Resep Masakan Khas Indonesia

Para tamu yang ingin menghindari dari efek negatif polusi udara, hotel yang dipenuhi suasana hijau dari penggunungan serta sentuhan dinginnya udara & kabut yang tebal.

Rasakan Rileks yang Menenangkan

Grand Aston Puncak Hotel & Resort akan membuat setiap tamu yang berlibur semakin nyaman dan merasakan sensasi rileks yang menenangkan.

Grand Aston Puncak menjadi salah hotel liburan bebas polusi udara dan akan menjadi salah satu pilihan utama untuk liburan bersama pasangan ataupun keluarga.

Baca juga: Sambut HUT RI, Golden Tulip Essential Tangerang Gelar Seafood Festival 

Tidak hanya memiliki suasana alam yang luar biasa Hotel ini pun menawarkan berbagai aktivitas outdoor seperti hiking ke Gunung terdekat, serta bersepeda, yang memungkinkan setiap tamu menikmati udara segar dan mengenal alam secara lebih dekat.

Dan apabila tamu ingin menikmati aktifitasnya hanya di dalam hotel, fasilitas yang disediakan oleh kami diantaranya ialah, beberapa spot keindahan taman yang dipenuhi serangkaian bunga serta pemandangan alam dengan segala ke eksotisannya.

Selain itu ada pula spot lain yang akan kami tawarkan khusus untuk tamu yang ingin bersantai sambil menikmati beberapa makanan yang lezat, yakni Altius Restaurant.

Altius Restaurant adalah restoran yang mengusung konsep semi outdoor menyuguhkan panorama alam yang mengagumkan serta memiliki berbagai pilihan menu internasional sehingga para tamu akan bebas memilih berbagai pilihan menu makanan dengan kulitas rasa yang menggugah selera.

Baca juga: Vendor Gathering Fame Hotel Gading Serpong Kumpulkan Vendor Terbaik

Hotel kami tidak hanya memberikan pengalaman liburan yang nyaman dan mewah, tetapi juga sangat mengutamakan kesehatan para tamu agar menikmati liburan yang sehat dan bebas dari polusi udara.

"Dengan adanya tren ini, diharapkan akan semakin banyak hotel yang mengadopsi praktik ramah lingkungan, menciptakan dunia perhotelan yang lebih hijau demi kesehatan dan kenyaman tamu, karna gagasan ini merupakan hal utama yang akan kami selalu utamakan<" ucap Jack Yaaro ZEGA selaku General Manager Grand Aston Puncak Hotel & Resort. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat