visitaaponce.com

Edukasi Parenting dan Bahan Alaminya Bawa Generos Raih Top Brand Award

Edukasi Parenting dan Bahan Alaminya Bawa Generos Raih Top Brand Award
Generos masuk dan terpilih menjadi Top 5 Brand alam segmen Mom & Baby, bersama keempat brand ternama lainnya.(Ist)

BELUM lama ini, sejumlah produk dipilih sebagai Top Brand yang dilakukan majalah Swa. Produk vitamin untuk bayi dan anak merek Generos terpilih sebagai Top Brand.

Generos masuk dan terpilih menjadi Top 5 Brand alam segmen Mom & Baby, bersama keempat brand ternama lainnya.

Penghargaan pertama kalinya Generos masuk ke dalam nominasi Top Brand dan langsung menjadi yang pertama dalam Kategori Vitamin Bayi dan Anak, dan masuk menjadi Top 5 brand dalam segmen Mom & Baby.

Baca juga: Generos Fest 2023 Hadirkan Edukasi Parenting Tumbuh Kembang Anak  

Manajer Marketing and Sales Generos Irvan Hidayat pun mengucapkan syukur atas kerja keras seluruh tim Generos yang bisa membuahkan hasil yang cukup memuaskan.

"Tentunya bersyukur, hasil kerja keras seluruh tim Generos yang membuahkan hasil yang cukup memuaskan, selain itu kami senang bisa berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan anak-anak di Indonesia," ungkap Irvan Hidayat dalam keterangan, Jumat (15/9).

"Terima kasih sekali lagi untuk para konsumen yang sudah percaya pada Generos, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk anak-anak di Indonesia," sambungnya.

Tak hanya itu, Irvan membagikan kisah perjalanan Generos dari awal sampai sekarang yang bisa mendapatkan Top Brand nomor satu.

Sediakan Layanan Parenting Gratis

"Dalam mengembangkan brand, kami memanfaatkan hampir semua media online yang ada sehingga informasi bisa terdistribusikan ke seluruh keluarga Indonesia, kami juga menyediakan kelas dan layanan parenting gratis kepada para orang tua," ucapnya.

Baca juga: Generos Fest 2023 Hadirkan Edukasi Parenting Tumbuh Kembang Anak  

"Secara offline, kami juga mengadakan kegiatan kerja sama dengan berbagai komunitas parenting, dan yang paling penting adalah menjalin hubungan baik dengan para konsumen Generos," lanjutnya.

Top Brand diberikan untuk merek-merek unggulan dengan peforma yang luar biasa di pasar Indonesia dengan penjualan dan juga revenue terbanyak.

Hal ini juga dilakukan dengan mengacu pada Top Brand Index, yang merupakan survei resmi dengan metodologi yang dioperasikan secara independen.

Seperti yang diketahui, kekuatan atau nilai sebuah merek merupakan hal yang sangat menentukan bagi kesuksesan dalam memasarkan produk.

Baca juga: GP Farmasi Bagikan Vitamin dan Suplemen untuk Ratusan Anak di Flores Timur

Oleh karena itu, mengetahui nilai atau ekuitas suatu merek di mata konsumen sangat penting, dan dibutuhkan brand survey untuk mengukurnya.

Dikutip dari situs SWA, Brand Survey adalah penelitian rutin setiap tahun yang mengukur nilai suatu merek dengan memaparkan elemen-elemen yang menentukan nilai tersebut.

Hasil dari survei ini juga dapat mengetahui posisi, perubahan dan persaingan setiap merek dengan merek lainnya pada setiap elemen yang diukur. Metodologi survei ini kuantitatif dengan melakukan tatap muka dari rumah ke rumah dengan menggunakan aplikasi survei.

Setelah Generos menjadi Top Brand ke 1 dalam kategori Vitamin Anak dan Bayi, Generos pun akan berkomitmen dan memiliki harapan untuk lebih meningkatkan kualitas produk, agar anak-anak bisa merasakan manfaatnya.

"Harapannya kami akan terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan sehingga bisa terus menjadi pilihan keluarga di Indonesia," ujar Irvan.

Multivitamin Otak dengan Bahan Alami

Jika Bunda dan Ayah masih belum mengetahui secara betul produk Generos bermanfaat untuk si Kecil.

Mengenal Produk Generos yang Menjadi Top Brand ke-1 Dalam Kategori Vitamin Bayi dan Anak, Generos merupakan multivitamin untuk otak yang didukung dengan lima bahan alami, yang memiliki berbagai macam manfaat untuk si kecil.

Produk Generos telah diuji, sehingga mampu menjadi nutrisi dan menangkal gangguan radiasi bebas yang bisa berbahaya bagi otak anak.

Maka dari itu, proses pembuatan Generos diawasi oleh para ahli yang menghasilkan nutrisi terbaik untuk otak anak yang mampu melahirkan generasi Indonesia yang cerdas.

Generos kaya dengan kandungan senyawa bioaktif bermanfaat untuk mengoptimalkan dan menstimulasi fungsi otak anak.

Sehingga dapat meningkatkan kecerdasan pada anak, selain itu juga dapat memperkuat daya tahan tubuh anak dan mencegah risiko penyakit neurodegeneratif.

Baca juga: Generos Tak Mengandung Dietilen Glikol (DEG) dan Etilen Glikol (EG)

Karena kandungan senyawa antioksidan dan antiflamasi pada Generos berperan sebagai neuroprotektif yang dapat menangkal radikal bebas pada otak anak dan sistem syaraf pusat.

Khasiat lima bahan alami terbaik Generos terdiri dari pertama, ikan sidat atau dalam bahasa Jepang Unagi atau gingseng air yang memiliki kandungan gizi yang tinggi.

"Ikan sidat ini merupakan ratunya gizi, kandungan ikan sidat sudah dikenal secara luas, ikan sidat juga merupakan salah satu sumber protein hewani yang baik sehingga mampu menunjang kebutuhan gizi anak," jelas Irvan.

Protein hewani memiliki daya cerna yang lebih baik dibandingkan protein nabati, bahkan kandungan protein albumin yang terkandung dalam ikan sidat lebih tinggi dibandingkan ikan salmon.

Kedua, bahan pegagan yang memiliki kandungan asiatic acid dan asiaticosida yang berperan sebagai antiokasidan dan mampu meningkatkan fungsi memori dan kemampuan belajar pada anak.

Ketiga, madu hutan yang digunakan Generos sebagai pemanis alami dan tanpa tambahan pemanis sintetik sehingga aman untuk dikonsumsi anak.

Baca juga: Pentingnya Dukungan Agar Ibu Hamil Bahagia dan Anak Lahir Sehat

"Madu hutan berbeda dengan madu ternak biasa, madu ini dihasilkan oleh jenis lebah raksasa atau Giant Bee dengan nama latin Apis Dorsata," jelas Irvan.

Madu hutan tedapat tiga kandungan probiotik alami yang dimiliki yaitu Lactobacillus Kunkeei, Lactobacillus sp, Lactobacillus Verniform.

Keempat buah mengkudu mengandung lebih dari 200 senyawa fitokimia bioaktif seperti asam organik, fenol, anthraqunion, karetenoid, triterpeneoid, flavonoid, glikosida, nukleosida, sterol, lakton, lignan dan komponen aromatik.

Kelima, dengan kandungan minyak atsirinya, temulawak yang secara empiris dapat meningkatkan nafsu makan pada anak,.

Kandungan senyawa bioaktif curcumin pada temulawak berperan dalam meningkatkan fungsi kognitif, mood, kesehatan mental, serta menangkal radikal bebas pada sistem saraf pusat. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat