visitaaponce.com

Cara Nembak Cewek Lewat WA Biar Diterima jadi Pacar

Cara Nembak Cewek Lewat WA Biar Diterima jadi Pacar
Ingin nembak perempuan idaman anda tapi tidak berani bicara langsung? Coba melalui aplikasi pesan whatsapp. Simak tipsnya.(Freepik)

ISTILAH nembak dalam konteks pacaran adalah sebuah ungkapan informal yang digunakan untuk menggambarkan tindakan seseorang yang menyatakan perasaan cinta atau ketertarikan romantis kepada seseorang yang mereka sukai dan mengajak orang tersebut untuk menjadi pasangan atau pacar mereka. Namun, apakah nembak lewat aplikasi pesan whatsapp (WA) memiliki kemungkinan untuk diterima jadi pacar?

Jika Anda adalah seseorang yang cenderung memiliki kesulitan dalam berbicara, mengungkapkan perasaan cinta melalui obrolan WA mungkin merupakan alternatif yang cocok tanpa perlu berhadapan langsung. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti kepribadian orang yang kamu sukai dan minatnya. Berikut adalah beberapa tips agar usahamu diterima dengan baik.

Cara Mengungkapkan Cinta kepada Perempuan melalui WA agar Diterima

Baca juga: 11 Tips Balikan dengan Mantan Pacar

1. Hindari Basa-Basi

Meskipun percakapan ringan bisa membantu memecahkan kebekuan, perempuan sering tidak menyukai ketidakpastian. Terkadang, jika kamu terlalu banyak berbicara tanpa arah, sang gebetan mungkin akan salah mengerti niatmu. Fokuslah pada inti pesan yang ingin kamu sampaikan.

Baca juga: Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Tidak Alay, Berkesan, dan Indah

2. Gunakan Kata-Kata Romantis

Coba gunakan kata-kata yang romantis untuk menarik hati perempuan yang kamu cintai. Namun, jangan berlebihan dalam ungkapan romantismu, karena bisa saja membuatnya berpikir bahwa kamu hanya bermain-main atau tidak serius.

3. Tetap Santai, Gunakan Humor

Ada perempuan yang lebih suka humor daripada rayuan serius, yang bisa memberikan kesan negatif. Cobalah menggunakan humor untuk membuat gebetanmu tertawa, karena terkadang perempuan lebih tertarik kepada pria yang bisa membuat mereka tertawa.

4. Manfaatkan Fitur WA

WhatsApp tidak hanya untuk mengirim pesan teks. Terdapat berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan, seperti stiker, emotikon, pesan suara, hingga video. Gabungkan teks dengan emotikon untuk memberikan kesan romantis atau lucu. Kamu juga bisa mengirim pesan suara yang berisi kata-kata romantis untuk meningkatkan peluang diterimanya perasaanmu.

5. Bersiap untuk Kemungkinan Terburuk

Langkah terakhir dalam mengungkapkan perasaan cinta kepada perempuan melalui WA adalah mental yang kuat. Setelah mengungkapkan perasaanmu, ada kemungkinan terburuk seperti penolakan. Jika itu terjadi, kamu harus siap menerima dan berlapang dada. Penolakan mungkin disebabkan oleh berbagai alasan, dan kamu masih memiliki kesempatan untuk mencoba kembali di waktu yang tepat jika gebetanmu belum siap menjalin hubungan saat ini.

Contoh 

  1. "Tidak ada tekanan, tetapi jika kamu bebas akhir pekan ini, aku ingin berkencan denganmu."
  2. "Aku berterima kasih kepada Tuhan setiap hari atas kehadiranmu dalam hidupku. Bisakah kamu menjadikan kehadiran ini permanen? Aku ingin kamu selamanya ada dalam hidupku."
  3. "Mari berbagi emosi dan romansa karena aku ingin membawa hubungan kita ke level selanjutnya. Aku ingin memulai kehidupan cintaku denganmu."
  4. "Napasku hilang saat kau memasuki ruangan. Aku pikir itu cinta. Benar 'kan?"
  5. "Hatiku penuh cinta untukmu. Kamu membuatku lebih bahagia dari yang pernah aku bayangkan. Tidak ada yang lebih baik darimu di dunia ini dan aku mencintaimu lebih dari yang pernah kamu tahu."
  6. "Apa yang akan kamu katakan jika aku bilang aku menyukaimu?"
  7. "Aku tahu kita selalu berteman baik, tapi kurasa aku harus memberitahumu bahwa akhir-akhir ini aku memikirkan lebih dari sekadar persahabatan."
  8. "Waktu pengakuan: Aku suka kamu. Apa yang akan kamu lakukan tentang itu?"
  9. “Aku sudah lama ingin memberitahumu, aku ingin pergi bersamamu kapan-kapan. Apakah itu sesuatu yang ingin kamu lakukan?"
  10. "Aku menyukaimu. Dengan cara yang besar, lebih dari teman."
  11. "Apakah kamu tahu hal terbaik yang pernah terjadi kepadaku? Itu adalah aku bertemu denganmu!"
  12. "Bagiku, itu selalu lebih dari sekadar persahabatan. Apakah itu untukmu juga?"
  13. "Mereka mengatakan jangan takut, untuk mengatakan yang sebenarnya. Dan kebenarannya adalah aku mencintaimu."
  14. "Apakah kamu akan menjadi pemeran utama dalam kisah kehidupan nyataku yang disebut kehidupan cinta?"
  15. "Aku belum pernah melihat sesuatu yang seindah dirimu. Tidak ada orang lain yang bisa membuatku merasa lengkap dan membuatku tersenyum setiap hari sepertimu."
  16. "Kamu telah mendapatkan hatiku. Ini adalah hati yang berjanji untuk mencintaimu. Untuk hati ini, kamu akan selalu menjadi prioritas."
  17. "Aku bukan yang terbaik dalam mengungkapkan perasaanku dengan kata-kata, tetapi aku tetap ingin mencoba, karena aku sangat peduli denganmu. Nah, aku benar-benar sudah mengatakannya. Aku peduli kepadamu dan ingin menjadi lebih dari teman. Apakah kamu merasakan hal yang sama?"
  18. "Aku telah memutuskan untuk tidak malu mengatakan apa yang telah aku rasakan selama ini. Aku mencintaimu, dan aku menyembunyikannya sejak kita bertemu."
  19. "Perasaanku kepadamu tidak layak disimpan di dalam. Perasaanku perlu dipamerkan di depanmu. Aku mencintaimu!"
  20. "Ini mungkin mengejutkan, tapi aku sudah punya perasaan untukmu.”

Itulah cara dan contoh kalimat romantis yang dapat menjadi inspirasi untuk menembak cewek lewat WA. Semoga beruntung! (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat