visitaaponce.com

Hanasui Bersama Guardian Hadirkan Event Matcha Beauty Town

Hanasui Bersama Guardian Hadirkan Event Matcha Beauty Town
Hanasui bersama Guardian menggelar Matcha Beauty Town di Kota Kasablanka, Jakarta pada 16 - 22 Oktober 2023.(Ist)

BRAND produk kecantikan Hanasui kembali menarik perhatian publik dengan menggelar event Matcha Beauty Town yang merupakan even tkecantikan bertemakan Matchater besar di Indonesia.

Event yang diselenggarakan Hanasui bersama Guardian ini berlangsung pada 16 - 22 Oktober 2023 di Kota Kasablanka, Jakarta.

Dalam Matcha Beauty Town, Hanasui juga meluncurkan produk kecantikan Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition yang saat ini menjadi perbincangan viral di sosial media.

Baca juga: Pameran Skincare Bandung X Beauty Siap Digelar Selama Tiga Hari

Matcha Beauty Town hadir dengan konsep ala perkotaan bertema Matcha yang unik. Terdapat berbagai aktivitas seru seperti skin check, personal color test, beauty workshop, beauty talkshow, makeup battle, games, hingga music perfomance yang dikemas dengan unik dan kekinian.

Acara Matcha Beauty Town turut dihadiri oleh para artis, beauty enthusiast dan influencer di antaranya adalah Refal Hady, Nanda Arsyinta, Sania Leonardo, Steffani Talitha, Riyuka Bunga, Bondol, Ganta, hingga HIVI!.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang datang pun sangat menikmati berbagai keseruan yang ada, seperti beauty mission di mana mereka harus melakukan misi untuk mengumpulkan reward yang dapat ditukarkan dengan hadiah eksklusif serta doorprize senilai total Rp 50 juta.

Baca juga: Gelar 'Activation Branding' di Stasiun MRT, Hanasui Hadirkan Para Pesohor

“Seru banget acaranya, aku suka activitynya seru-seru. Ada personal color dan skin test check gratis juga,” ujar salah satu pengunjung.

Ferry Firmanto selaku CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional menyampaikan. “Hanasui Matcha Beauty Town hadir dengan konsep kota bertemakan matcha dan beauty experience unik."

"Ini merupakan upaya kami untuk turut medukung industry kecantikan lokal dengan terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau dan tetap menjadi produk yang dicintai konsumen Indonesia,” jelas Ferry dalam keterangan pers, Selasa (17/10).

Matcha Beauty Town ini juga merupakan salah satu bentuk kerja sama eksklusi fHanasui dengan Guardian seiring dengan peluncuran produk lip cream yang viral di sosial media yaitu Hanasui Mattedorable Matcha Latte Edition.

Kolaborasi yang dilakukan mulai dari dekorasi toko yang unik bertemakan matcha, digital branding di social media hingga acara Matcha Beauty Town.

Tawarkan Promo dan Diskon kepada Konsumen

Selain itu, Hanasui memanjakan konsumen dengan memberikan berbagai macam promo ekslusif di Guardian dengan diskon hingga 40% dan merchandise exclusive lainnya.

Naresh Kumar Kalani selaku Director of Guardian Indonesia mengatakan,"Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte kini sudah tersedia di Guardianpelanggan dan para percinta Hanasui juga dapat menikmati promo eksklusif serta penawaran spesiallainnya yang bisa didapatkan di seluruh store Guardian Indonesia."

"Kolaborasi yang dilakukan oleh Hanasui dan Guardian inimerupakanbentukkomitmen kami untuk senantiasa memahami apa yang menjadik ebutuhan pelanggan Indonesia dengan menghadirkan produk-produk unggulan di toko kami." jelas Naresh. 

Baca juga: Guardian Run Ajak Masyarakat Tingkatkan Gaya Hidup Lebih Sehat

Melanjutkan kemeriahan acara, Septyana Nataya selaku Head of Marketing PT Eka Jaya Internasional menambahkan, “Perempuan Indonesia memiliki ragam jenis dan warna kulit."

"Di event ini kami turut menghadirkan personal color test sebagai solusi untuk dapat menemukan warna yang cocok dengan tampilan make up serta outfit sehari-hari," jelas Septyana.

Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition memberikan aroma Matcha Latte yang manis dan menyegarkan yang tahan lama sepanjang hari dan menutupi ketidak sempurnaan di bibir. Hadir dengan 6 shades dengan paduan warna yang cantik.

Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition diperkaya dengan kandungan Olive Oil dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembap dan terhidrasi. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat