visitaaponce.com

ZIS Indosat Gaungkan Peduli Palestina lewat Konser Amal

ZIS Indosat Gaungkan Peduli Palestina lewat Konser Amal
Kelompok nasyid Izzatul Islam(Ist)

RASA prihatin dan dukungan bagi rakyat Palestina terus menggema lewat lantunan doa dan qunut nazilah masyarakat muslim di Indonesia.

Kecaman dunia internasional atas pelanggaran hak asasi manusia terus berdatangan dari luar negeri. Tidak lupa pula imbauan menghentikan peperangan datang dari pemerintah Indonesia diwakili Kementerian Luar Negeri (Kemenlu).

Penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina juga dilakukan berbagai lembaga kemanusiaan, masjid, sekolah, dan perkantoran.

Baca juga: Baznas Galang Dana Kemanusiaan untuk Palestina

Seperti dilakukan oleh ZIS Indosat yang berkolaborasi dengan Adara Relief dan kelompok nasyid Izzatul Islam akan menggelar konser amal kemanusiaan pada Minggu (22/10) pukul 08.00-12.00 Wib, di Jakarta Global University, GDC Depok Jawa Barat.

Konser amal ini juga dihadiri Fadly & Rindra dari band Padi, Izzatul Islam, Sekjen Dewan Masjid Indonesia (DMI) Dr Imam Addaraqutni MA serta perwakilan Kedubes Palestina, perwakilan Komisi I DPR RI dan perwakilan Kementerian Luar Negeri RI.

"Saya sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa rakyat Palestina, terutama pada anak-anak dan perempuan. Dengan adanya konser ini, semoga bisa membantu mengurangi beban rakyat Palestina. Mari kita hadiri konser ini sebagai bentuk dukungan kepada rakyat Palestina," ungkap vokalis Izzatul Islam, Afwan Riyadi.

Baca juga: Bacaan Doa Qunut Nazilah untuk Syuhada Palestina, Salah Satu Amalan Rasulullah

CEO ZIS Indosat Wakhid Effendi menyampaikan Konser Amal Kemanusiaan Palestina tersebut bertujuan menggalang kepedulian dan bantuan untuk Palestina.

Nantinya, bantuan akan disalurkan via Kedubes Palestina untuk anak-anak dan perempuan di sana yang terdampak krisis kemanusiaan.

"Kami menyelenggarakan konser ini bertujuan mengajak masyarakat agar semakin peduli, semakin menjaga spirit membela Palestina, karena kita tahu Palestina terdapat Masjid Al-Aqsa kiblat pertama umat Islam dan merupakan negerinya para nabi, karena itu harus menjaga bersama-sama. Ayo hadiri konser ini," tegas Wakhid, dalam siaran persnya, hari ini.

Ia menambahkan untuk menghadiri Konser Amal Kemanusiaan Palestina itu bisa mendapatkan tiket gratis dan terbatas di www.konserpalestina.com. "Kemudian bisa siapkan infaq terbaik Anda untuk membantu puluhan ribu anak-anak dan perempuan Palestina," tutup Wakhid. (RO/S-2)
 
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat