visitaaponce.com

UNM Berikan Beasiswa Kuliah Calon Mahasiswa Hingga 100

UNM Berikan Beasiswa Kuliah Calon Mahasiswa Hingga 100%
Kampus digital bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengumumkan pendaftaran beasiswa kuliah bagi peserta seminar digital bisnis.(Ist)

KAMPUS digital bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengumumkan pendaftaran beasiswa kuliah bagi peserta seminar digital bisnis di aula Rektorat UNM, kampus Jatiwaringin, bertema Pemanfaatan artificial intellegence (AI) untuk membangun citra sekolah dan bisnis digital.

Seminar yang mengundang CEO Universa Transformasi Digital Agus SR dan Co-Founder Peluang.co Rifki Ardiansyah ini dihadiri puluhan peserta yang mayoritas adalah pelajar dan guru.

Baca juga: Baznas Berikan 'Beasiswa Santri Menuju PTN' di Ponpes Al-Jauharen Jambi

Kepala Kampus UNM Jatiwaringin Bryan Givan mengatakan UNM membuka pendaftaran beasiswa bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya dengan terjangkau bahkan gratis. Beasiswa itu tidak hanya untuk siswa baru lulus, tapi juga berlaku umum dengan usia maksimal 22 tahun.

“Selain menggelar seminar sangat bermanfaat ini, UNM menjadi solusi bagi yang terkendala dalam melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi melalui Beasiswa Indonesia Mandiri, Beasiswa Hebat, dan Beasiswa Digital Bisnis,” tutur Bryan dalam siaran persnya, Senin (30/10).

Baca juga: 2.680 Mahasiswa Asing Terima Program Beasiswa KNB Kemendikbudristek

Ia pun mengatakan beasiswa tersebut bisa berbentuk beasiswa kuliah penuh atau bebas biaya gedung hingga 100%. Ia mengajak siapa saja yang terkendala melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi bisa mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan beasiswa tersebut.

"Jangan sungkan-sungkan, apalagi ragu melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi. Sekarang, siapa saja yang mau kuliah tidak perlu lagi memikirkan biaya kuliah melambung tinggi, karena di UNM bisa mendapatkan beasiswa kuliah hingga lulus,” pungkas Bryan. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat